HOT PROMO : 2 BOX (120 KAPSUL ) EPIMAS + BONUS 2 PAK (12 SACHET) TISSUE KHUSUS LELAKI UNTUK TAHAN LAMA, HANYA RP. 265.000. FAST ORDER SMS ke : 0858.8180.8108

Pasak Bumi : Peningkat Gairah Seks dan Keperkasaan Pria



Pasak Bumi (Eurycoma longifolia Jack) adalah tanaman obat yang banyak tumbuh dihutan Kalimantan, Sumatera, dan Papua. Akar tanaman ini mirip dengan kayu atau paku yang tertancap ke bumi, sehingga dinamakan pasak bumi. Sedangkan di Malaysia, tanaman ini lebih dikenal dengan sebutan 'tongkat Ali'.

Selama ini masyarakat secara turun-temurun mempercayai pasak bumi memiliki khasiat meningkatkan gairah seksual kaum pria dan mengatasi masalah impotensi. Sejak zaman dahulu masyarakat suku Banjar di Kalimantan Selatan meyakini dan menggunakan pasak bumi sebagai obat kuat. Dari dahulu hingga sekarang keyakinan itu tetap terjaga sebagai warisan leluhur.

Sekarang ilmuwan didalam dan luar negeri telah membuktikan akan khasiat Pasak Bumi untuk kesehatan dan keperkasaan pria.Kandungan ekstrak ethanolic dalam pasak bumi dapat menambah jumlah hormon testosteron pria. Ethanolic merangsang hormon chorionic gonadotropin (HCG) hingga dapat membantu terbentuknya hormon testosteron.

Testosteron merupakan salah satu hormon utama dari sejumlah hormon seks pria atau androgen yang dihasilkan oleh kelenjar-kelenjar gonad. Produksi dari hormon ini memicu pembelahan sel dari saluran reproduksi pria semasih embrio, penurunan testes masuk ke dalam kantung skrotum dan perkembangan lanjutan pada saluran reproduksi dan penis selama masa pubertas dan pematangan sperma.Testosteron berperan dalam memperkembangkan dan mempertahankan libido (hasrat seksual) dan perilaku pria.

Temuan lain menyebutkan bahwa akar tanaman pasak bumi juga mengandung brusin dan strichnin yang berkhasiat menambah vitalitas pria karena bersifat afrodisiaka. Yaitu ramuan tradisional yang diklaim bisa merangsang libido.

Tumbuhan ini juga mengandung senyawa turunan saponin, alkaloid, tanin, dan senyawa lain yang secara fisiologis dapat melancarkan peredaran darah pada sistem saraf pusat atau sirkulasi darah tepi. Efeknya meningkatkan sirkulasi darah pada alat kelamin pria.

Pasak Bumi sebagai obat kuat ternyata aman bagi penderita jantung dan penderita darah tinggi, bahkan dilaporkan tumbuhan ini mampu melindungi hati dari berbagai jenis racun, parasetamol, alkohol, carbon tetraklorida, D-galaktosamin, radiasi, penyempitan atau penyumbatan pembuluh darah, pengelupasan hati dan virus hepatitis.

Kini manfaat pasak bumi sebagai obat kuat - "viagra alami asli Indonesia" bisa didapatkan pada produk "Epimas".

Epimas : Anti Lemas, Anda Puas, Istri Makin Gemas
(Adi, 2011)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...