HOT PROMO : 2 BOX (120 KAPSUL ) EPIMAS + BONUS 2 PAK (12 SACHET) TISSUE KHUSUS LELAKI UNTUK TAHAN LAMA, HANYA RP. 265.000. FAST ORDER SMS ke : 0858.8180.8108

Epimedium : Peningkat Libido- Atasi Impotensi


Epimedium adalah tanaman yang telah digunakan oleh para praktisi kesehatan selama lebih dari 2.000 tahun. Menurut tradisi, Epimedium pada awalnya digunakan oleh penggembala kambing dan domba untuk mendorong hewat ternak untuk segera berberkembang biak. Kini Epimedium yang pertama kali dijabarkan dalam pengobatan China kuno telah mendapatkan popularitas di seluruh dunia.

Epimedium menjadi  tanaman yang paling populer untuk meningkatkan libido pada pria, memperbaiki fungsi ereksi pada pria, meningkatkan aliran darah pada kelamin pria, memulihkan vitalitas seksual, menstimulasi dan menyehatkan otot-otot dasar panggul (intensifikasi ejakulasi), meningkatkan produksi sperma, merangsang saraf sensorik pada organ seksual, merangsang sekresi hormon, dan meningkatkan jumlah dan kepadatan sperma.


Komponen yang paling aktif dari Epimedium adalah beragam flavonoid (antioksidan), sebuah flavonol yang disebut icariin, dan lignan. Epimedium berisi beberapa flavonoid, beberapa di antaranya telah terbukti menghambat estrogen. Banyak peneliti percaya bahwa aktivitas Epimedium memblokir estrogen adalah alasan utama bahwa hal tersebut sangat berhasil meningkatkan libido.

Icariin telah terbukti menunjukkan fungsi yang sangat mirip dengan beberapa senyawa yang digunakan dalam obat resep yang digunakan untuk mengobati impotensi dan meningkatkan fungsi seksual. Penelitian menyebutkan Epimedium bisa meningkatkan testosteron dan aliran darah sehingga menambah kenikmatan seksual dan stamina.

Lignan telah terbukti merangsang pertumbuhan saraf, dan dapat berperan dalam merangsang saraf sensorik dan meninggikan sensasi seksual.

Dr Kuang dan Dr Xiao Tong Shen seperti yang dikutip dari Discovery Health, menerangkan dalam praktek klinisnya Epimedium telah berhasil mengobati masalah ereksi serta bisa mengembalikan kekuatan seksual seseorang. "Kita semua menggunakan epimedium selama puluhan tahun, dan ini adalah tonik seksual yang sangat terbaik bagi laki-laki maupun perempuan," ujar Dr Diao Yuan Kuang

Epimedium yang  dikenal juga dengan sebutan  Yin Yang Huo atau Horny Goat Weed atau Rumput Tanduk Kambing, banyak diperjualbelikan di pasar herbal di Bonzhou China, yang memiliki sejarah lebih dari 400 tahun dalam hal budidaya komersial dan perdagangan jamu. Kota Bonzhou juga telah menjadi rumah bagi orang China untuk mengadakan festival tahunan pengobatan herbal China.

Epimedium ini banyak ditemukan di Gunung Tianmu, provinsi Zhejiang. Di daerah ini semua jenis epimedium tumbuh secara liar dan selalu ada, hal ini karena masyarakat hanya mengambil daunnya saja dan tidak pernah mengambil akarnya.

Selain itu tidak ada satupun orang yang menggunakan bahan kimia untuk tanaman liar ini, sehingga tanaman yang didapat masih murni dan bersih dari campuran zat kimia.

Tanaman Epimedium yang populer sebagai obat peningkat libido dan mengatasi masalah impotensi, bisa anda dapatkan pada produk "Epimas"

Epimas : Anti Lemas, Anda Puas, Istri Makin Gemas. (Adi, 2011)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...