HOT PROMO : 2 BOX (120 KAPSUL ) EPIMAS + BONUS 2 PAK (12 SACHET) TISSUE KHUSUS LELAKI UNTUK TAHAN LAMA, HANYA RP. 265.000. FAST ORDER SMS ke : 0858.8180.8108

Yuk, Pelajari Teknik Penetrasi!

MEMPELAJARI reaksi tubuh sendiri dan pasangan terbukti sangat membantu lancarnya aksi ranjang. Sebab, Anda dapat dengan mudah mengeksplorasi tubuh satu sama lain. Praktikkan teknik stop-start agar momen bercinta makin hot.

Teknik stop-star (berhenti-mulai) disinyalir membuat Anda dan pasangan makin liar untuk saling mencumbu. Dirangkum dari The Sun, Senin (21/12/09), rahasia teknik stop-start adalah menambah ketegangan yang siap membuat pasangan semakin penasaran. Bagaimana caranya?

Jika Anda merasa sudah mendekati titik klimaks, berhentilah bergerak sampai dorongan itu mereda. Biarkan pasangan tahu mengapa Anda berhenti selama beberapa detik setiap beberapa menit.

Saat menghentikan gerakan di daerah panggul dan Mr P, jangan lupa untuk membelai lembut tubuh pasangan, seperti yang selama ini Anda pelajari. Dengan banyaknya “serangan” pada area-area sensitifnya, ia akan merasakan kenikmatan lebih dahsyat lagi.

Bila teknik menghentikan gerakan Mr P tidak cukup menahan hasrat seks, Anda bisa mencoba cara lain. Caranya, keluarkan Mr P dari cengkeraman Miss V, lalu tekan dan remas keras dengan jari-jemari Anda. Selain memperlambat gerakan mencapai puncak kenikmatan, metode ini juga mengembalikan respons seksual Anda seperti saat permulaan sanggama.

Jika waktunya terasa kurang tepat untuk menarik Mr P dari mahkota pasangan, Anda bisa menggunakan cara lain. Remas kuat testikel, lalu tarik dengan gerakan ke bawah secara tegas.

Mungkin ide yang baik untuk Anda berlatih secara pribadi sebelumnya (self-help technique). Teknik ini adalah jawaban jangka panjang bagi kaum pria.(Okezone)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...