HOT PROMO : 2 BOX (120 KAPSUL ) EPIMAS + BONUS 2 PAK (12 SACHET) TISSUE KHUSUS LELAKI UNTUK TAHAN LAMA, HANYA RP. 265.000. FAST ORDER SMS ke : 0858.8180.8108

Yuk, Latih Otot Lengan dengan Woman On Top!

MENGEKSPLORASI tubuh pasangan tentu sebuah aktivitas yang menyenangkan. Namun, adakalanya Anda hanya terpatok pada area vital pasangan. Padahal, masih banyak area lain yang bisa dijelajahi.

Kalau selama ini hanya Miss V dan payudara atau Mr P dan buah zakar saja yang Anda eksplorasi, tentu akan membuat ajang bercinta terasa membosankan. Bagaimana jika mencoba bereksplorasi gaya bercinta sekaligus berolahraga?

Berdasarkan berita yang dilansir She Knows, meregangkan tubuh sebelum mulai berhubungan intim sama halnya dengan melakukan stretching sebelum berolah tubuh. Hanya saja, terdapat sedikit perbedaan. Jika kali ini pasangan meminta Anda melakukan posisi bercinta Woman On Top (WOT), maka saatnya untuk bereksplorasi lebih jauh lagi lewat gaya yang menjadi idola banyak kaum wanita.

Biasanya, ketika wanita "menduduki" pria saat penetrasi berlangsung dapat menggiring dirinya untuk lebih mudah menggapai the big O. Tak hanya itu, ternyata Anda juga bisa melatih kaki serta tangan Anda agar lebih kencang dan kuat.

Ketika Anda "menduduki" pasangan sambil menghadap ke arahnya. Selimuti sisi kanan dan kiri tubuhya dengan kedua kaki Anda. Lalu, gunakan tangan serta bahu Anda untuk menjadi sandaran ketika pinggul serta Miss V Anda sedang "bekerja" naik dan turun. Ternyata, bukan hanya memberikan kenikmatan seksual. Posisi ini dapat turut melatih otot lengan serta otot bahu Anda.

Jika Anda sudah mahir, tangan Anda bisa turut menjadi 'alat perangsang' untuk membuat si dia mudah meraih orgasme. Bila perlu dekatkan wajah pasangan pada payudara Anda. Lihat reaksinya. Bukan tak mungkin malah Anda yang kehilangan konsentrasi untuk tetap "bekerja" saat penetrasi berlangsung.(okezone)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...