HOT PROMO : 2 BOX (120 KAPSUL ) EPIMAS + BONUS 2 PAK (12 SACHET) TISSUE KHUSUS LELAKI UNTUK TAHAN LAMA, HANYA RP. 265.000. FAST ORDER SMS ke : 0858.8180.8108

Vibrator Sendiri & Berpasangan Sama Nikmatnya

DARI gadget hingga lingerie terpanas, terdapat must-have item yang dijamin mampu membumbui kehidupan seks Anda. Jawabannya tak lain vibrator.

Vibrator mungkin terdengar aneh dan menakutkan untuk wanita yang belum pernah menggunakannya. Mencari saja rasanya memusingkan karena banyaknya merek yang ditawarkan.

Tentu saja, tujuan utama sebagian besar “barang nakal” ini adalah membantu wanita menikmati pengalaman seks menyenangkan. "Menurut filosofi saya, mainan seks dan aksesorinya ibarat lip gloss—Anda tidak membutuhkan mereka, tetapi mereka pasti membuat Anda merasa lebih bahagia, lebih seksi, dan lebih feminin," kata Dana B Myers, pendiri Booty Parlor Inc, sebuah butik online dengan penggemar, seperti Angelina Jolie, Carmen Electra, dan, Jennifer Love Hewitt.

Menurut terapis seks New York, Dr Joy Davidson, ada banyak alasan mengapa mainan seks dan aksesorinya menjadi investasi cerdas bagi semua wanita yang aktif kehidupan seksualnya. Berikut di antaranya, seperti dikutip Cosmopolitan:

·        "Ketika Anda membeli barang yang tidak dirancang untuk tujuan lain selain memberikan kenikmatan seksual, maka Anda membuat pernyataan untuk diri sendiri yang mengatakan, ‘Saya seksi, saya diinginkan, dan saya tidak pasif di ranjang. Bahkan, pasangan saya bukan satu-satunya sumber kesenangan saya," kata Dr Joy.

·         "Bila Anda belajar bagaimana memuaskan diri sendiri dan jenis rangsangan yang efektif, Anda dapat menyampaikan informasi kepada pasangan," kata Dr Joy.

·         Jika seks terasa membosankan, Anda bisa menggunakan apa yang melekat pada tubuh, yang siap memberikan dan menerima kenikmatan. Seks hanyalah aspek lain dari kehidupan di mana kita dapat menggunakan aksesori di dalamnya,” kata Dr Joy.

·        "Ada mainan seks yang dapat memengaruhi Anda di luar cara biasa dengan kecepatan, intensitas, dan konsistensi gerak di mana ‘senjata’ manusia (alat kelamin) tidak bisa menirunya,” kata Dr Joy.

Ada dua jenis vibrator yang bisa menjadi pilihan Anda berdua, yakni:

Vibrator klasik

Memang klasik, tapi efektivitasnya tidak diragukan. Anda bisa menggunakan vibrator merek "The Rabbit"—yang akrab bagi tokoh dalam serial Sex and The City—, atau mencoba sesuatu yang berbeda. Dr Joy menyarankan Anda untuk menjajal vibrator yang bisa diatur kecepatan dan intensitasnya, yang bisa membuat sedikit kebisingan, dan berfokus terutama pada rangsangan klitoris.

Dana B Myers merekomendasikan merek “The Champ” (sekira Rp325 ribu). "(Vibrator) ini tidak berisik, tapi siap memberikan orgasme total," katanya.

Vibrator berpasangan

"Bagi wanita yang jarang orgasme selama hubungan seksual, menggunakan sebuah vibrator kecil selama penetrasi dapat memberinya orgasme," kata Dr Joy. Bila Anda bercinta bersama pasangan, lebih baik gunakan gadget yang lebih kecil yang dapat Anda atur selama dipakai.

Myers menyarankan merek “Aurora” (Rp612 ribu) yang punya 16 cara berbeda untuk menyenangkan aktivitas ranjang Anda berdua. "Aurora memberikan kenikmatan tambahan pada C-spot (klitoris) wanita untuk membantunya mencapai orgasme. Pasangan Anda akan menikmati sensasi getar, yang akan meningkatkan kesenangannya juga," kata Myers.(Okezone,Kamis, 29 Juli 2010)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...