HOT PROMO : 2 BOX (120 KAPSUL ) EPIMAS + BONUS 2 PAK (12 SACHET) TISSUE KHUSUS LELAKI UNTUK TAHAN LAMA, HANYA RP. 265.000. FAST ORDER SMS ke : 0858.8180.8108

Tip Jitu Melambungkan Pasangan Hingga Langit Ketujuh

UMUMNYA pria senang mengeksplorasi sekujur tubuh pasangannya. Meski begitu, mereka tak mengetahui area mana saja yang dapat memacu birahi si dia.

Konon, wanita senang "dimanja" di area tertentu. Agar bisa memacu birahi si dia dan membuat orgasme lebih mudah dicapai, maka Anda harus mengetahui area mana saja yang harus dijelajahi. Bahkan, bukan tak mungkin akan membuatnya melayang hingga langit ketujuh.

Untuk Anda yang penasaran ingin mengetahui di mana area wanita yang bisa memacu gairah seksual, pemaparan yang dirangkum Askmen berikut mampu menjawabnya:

Rambut

Rambut merupakan mahkota wanita yang dapat dimanfaatkan untuk menggoda pria ketika beradegan ranjang. Sebelum bercinta, wanita sering menyemprotkan parfum di rambutnya.

Tujuannya agar Mr P pasangannya cepat terangsang begitu mencium aroma sensual nan menggoda dari helai rambut si wanita. Sembari bercumbu, Anda bisa mengelus lembut kulit kepala atau tiap helai rambut si dia. Ini akan membuat wanita merasa sangat disayang oleh pasangannya.

Mata

Mata adalah jendela hati. Ketika bersenggama, umumnya wanita menyukai menatap dalam ke mata pasangannya. Sensasi seksual dan perasaan intim dapat membuat perasaan si wanita berbunga-bunga.

Rasa dicintai dan "dimanjakan" oleh pasangannya membuat wanita mudah mencapai orgasme, bahkan tidak sekali tetapi bisa berulang kali.

Area seputar leher

Kaum hawa akan sangat tersanjung bila diperlakukan dengan cara lembut serta mesra oleh pasangannya. Karena itu, tidak heran bila wanita selalu mengharapkan pasangannya untuk senantiasa memberikan rangsangan seksual.

Pelukan, ciuman lembut pada bibir, serta cumbuan di sekitar leher, payudara sampai perutnya dapat membuat wanita terangsang hebat sebelum ajang pergumulan inti dimulai.

Anda pun bisa memanfaatkan tangan dan lengan Anda untuk memberikan rangsangan seksual kepada pasangan. Pastikan bahwa pasangan menikmati setiap rangsangan yang Anda berikan. (Okezone,Selasa, 25 Agustus 2009)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...