HOT PROMO : 2 BOX (120 KAPSUL ) EPIMAS + BONUS 2 PAK (12 SACHET) TISSUE KHUSUS LELAKI UNTUK TAHAN LAMA, HANYA RP. 265.000. FAST ORDER SMS ke : 0858.8180.8108

Tidak Ada Frigid!

DALAM kasus perselingkuhan yang dilakukan Tiger Woods terhadap 14 wanita, disebut-sebut karena istrinya, Elin Nordegren, frigid (tak bergairah dalam seks). Alasan tersebut seringkali menjadi momok menakutkan bagi kaum hawa. Benarkah frigid ada dalam kamus percintaan?

Kalau Anda merasa tidak tahu bagaimana harus merespons aksi seks pasangan, tentu ini disebabkan Anda sendiri tidak mengalami reaksi seksual. Bisa jadi, hal tersebut disebabkan Anda mengalami gangguan fungsi seksual. Demikian seperti dikutip okezone dari buku Seni Menikmati Seks yang ditulis Andreas Lee Tan.

Mungkin Anda mengalami hambatan gairah seksual, sehingga pelendiran Miss V dan ereksi klitoris tidak berlangsung normal. Sebagai akibatnya, Anda mengalami keterhambatan orgasme, sedangkan gairah seksual normal.

Untuk memastikan, tentu diperlukan evaluasi dan pemeriksaan yang benar oleh ahli seksologi. Langkah pertama, harus diketahui jenis gangguan fungsi seksual apa yang Anda alami. Setelah itu, harus dicari apa penyebabnya, dan barulah dapat ditentukan pengobatannya. Bukan tidak mungkin penyebab gangguan fungsi seksual ada di pihak suami, bukan Anda.

Yang pasti, secara ilmu pengetahuan, tidak ada gangguan fungsi seksual yang disebut "frigid". Dalam klarifikasi terkini disfungsi seksual wanita, istilah ini tidak dikenal. Anadaikata masih ada media atau buku atau penjelasan dari siapa pun yang menggunakan istilah itu, berarti tidak mengikuti perkembangan ilmu seksologi.(Okezone,Sabtu, 27 Maret 2010)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...