HOT PROMO : 2 BOX (120 KAPSUL ) EPIMAS + BONUS 2 PAK (12 SACHET) TISSUE KHUSUS LELAKI UNTUK TAHAN LAMA, HANYA RP. 265.000. FAST ORDER SMS ke : 0858.8180.8108

Tetap Mesra di Bulan Ramadan

FREKUENSI hubungan seksual antara suami istri di bulan Ramadan sering kali menjadi berkurang. Hal ini tentu saja jangan menjadi alasan bagi Anda berdua untuk tidak menjaga kemesraan hubungan.

Seperti dilansir Health24, kemesraan hubungan antara pasangan suami istri bisa saja dijalin dengan baik, meski mereka sedang menjalankan ibadah puasa. Berikut ini langkah-langkah yang bisa diikuti, seperti:

Bercumbu saat malam hari

Seseorang yang menjalankan ibadah puasa tentu akan menahan rasa lapar, haus, dan hawa nafsu untuk tidak berhubungan seksual dengan pasangannya. Tetapi tidak ada salahnya bagi Anda untuk mengajak pasangan Anda bercinta di malam hari. Anda tentu saja bisa mengungkapkan rasa sayang yang sempat tertunda selama menjalankan ibadah puasa.

Mengirim pesan singkat

Anda bisa mengirimkan pesan singkat kepada pasangan Anda sekadar untuk melepas rasa rindu dan menjaga kemesraan hubungan. Anda pun bisa mengingatkannya agar tetap kuat untuk menjalankan ibadah puasa.

Berbagi dengan sesama

Kalau selama ini Anda berdua hanya disibukkan dengan masalah pekerjaan, kini saatnya Anda berdua meluangkan waktu untuk membagi-bagikan makanan kepada para pengemis jalanan sebelum membatalkan ibadah puasa. Kemesraan Anda bersama pasangan tentu akan tetap terjaga dan Anda pun juga mendapat pahala di bulan yang penuh rahmat ini.(okezone,Senin, 1 September 2008)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...