HOT PROMO : 2 BOX (120 KAPSUL ) EPIMAS + BONUS 2 PAK (12 SACHET) TISSUE KHUSUS LELAKI UNTUK TAHAN LAMA, HANYA RP. 265.000. FAST ORDER SMS ke : 0858.8180.8108

Telusuri Kenikmatan Sex After Midnight

KETIKA titik seksual mencapai kondisi "siaga satu" biasanya cenderung meledak tak kenal waktu dan ruang. Bisa lewat tengah malam ketika mentari terlelap tidur, bahkan dapat pula bersamaan ketika mentari hendak beranjak, sehingga ada hasrat serangan fajar.


Bercampur semilir angin dan turunnya embun, sex after midnight bergerak leluasa tanpa godaan dan bergelora alami dalam fisik yang masih bugar. Kegiatan ini menjadi solusi kenikmatan bercinta yang membakar gairah menjelang pagi.

Mengenai hal itu, psikolog dari Jagadnita Consulting, Dra Clara Istiwidarum K, MA, CPBC, menuturkan pandangannya.

"Sex after midnight bisa dilakukan untuk memberikan kenikmatan bercinta yang lain daripada biasanya. Ketika pasutri melakukan hubungan intim saat waktu menjelang pagi terasa lebih tenang, tidak mengganggu anak-anak karena dipastikan mereka telah terlelap," kata Clara saat dihubungi okezone melalui telepon genggamnya, Rabu (8/10/2008).

Menurut penulis buku Keluargaku, Permataku, Seks, Es Krim, dan Kopi Susu serta Ngobrolin Seks di Ruang Keluarga ini, melakukan sex after midnight dapat terasa luar biasa bila pasutri sama-sama menginginkannya.

"Sex after midnight akan memberikan sensasi kegiatan bercinta yang luar biasa jika masing-masing telah sepakat untuk melakukannya. Kalau hanya satu orang saja yang bergairah sementara pasangannya masih ingin beristirahat, maka dapat mengajaknya tanpa memaksa," ucap psikolog dari curhat.com ini.

Ditambahkan oleh Clara, sebelum memutuskan untuk melakukan hubungan intim di waktu seperti ini, ada baiknya mengetahui jam tidur anggota keluarga lainnya.

"Sebelum melakukan sex after midnight sebaiknya pastikan anak atau anggota keluarga lainnya sudah tidur atau tidak memiliki kebiasaan terbangun di waktu yang sama. Ini dilakukan agar ketika melakukan aktivitas tersebut tidak ada yang mengurangi kualitas kegiatan bercinta," imbuh ibu empat anak ini.

Tak sebatas itu saja, sambung Clara, agar sensasi sex after midnight dapat terasa luar biasa, Anda dan pasangan juga harus membangun mood dan rasa nyaman.

"Sex after midnight memang menghadirkan sensasi tiada tara, namun dalam pelaksanaannya Anda dan pasangan harus sama-sama saling mood. Selain itu, tak hanya memuaskan salah satu pihak, namun Anda dan pasangan pun harus merasa sama-sama puas menjalaninya," kata Clara mengakhiri pembicaraan.

Jadi, siap naik di atas ranjang saat dini hari? (okezone,Rabu, 8 Oktober 2008 )
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...