HOT PROMO : 2 BOX (120 KAPSUL ) EPIMAS + BONUS 2 PAK (12 SACHET) TISSUE KHUSUS LELAKI UNTUK TAHAN LAMA, HANYA RP. 265.000. FAST ORDER SMS ke : 0858.8180.8108

Teknik Laser Bersihkan Bulu Kemaluan

ADA sebagian pria yang menyukai area sekitar Miss V setengah gundul, gundul sama sekali, atau lebat. Namun bagi wanita, mencukur rambut-rambut halus di sekitar daerah V menambah sensitivitas yang pada akhirnya menambah kenikmatan bercinta.

Bagi Anda yang ingin memikat pasangan tanpa bulu-bulu kemaluan yang terkadang menggangu, kini teknik laser bisa menjadi salah satu alternatif pilihan.

Teknik ini dapat dilakukan dalam waktu sekira 5-10 menit, area di bawah sana pun terpangkas rapi. Tapi durasi ini bisa menjadi lebih lama, tergantung pada tebal dan tipisnya bulu-bulu tersebut.

Menurut Dr Ferryal Loetan, Sex Consultant & Rehabilitation Specialist, tehnik laser merupakan cara mudah untuk membersihkan bulu-bulu kemaluan yang ada di sekitar Miss V.

"Jika kita hanya memotong bulu-bulu tersebut, tentunya dalam waktu tidak lama akan panjang lagi. Sedangkan jika kita melakukan waxing, walau terasa sakit, bulu-bulu ini memang akan lenyap begitu saja. Tapi tak lama lagi bulu-bulu halus akan muncul kembali. Berbeda halnya dengan teknik laser, jika seorang wanita mencoba menghilangkan bulu-bulu kemaluannya dengan teknik ini maka bisa dipastikan dalam waktu satu tahun baru tumbuh kembali," ucap Dr Ferryal kepada okezone saat dihubungi melalui telepon genggamnya, Kamis (11/9/2008).

Dengan menggunakan teknik laser, maka akan memakan waktu lama untuk menumbuhkan kembali bulu-bulu di sekitar Miss V. Menurut konsultan seks dari RS Persahabatan Jakarta ini, hal itu disebabkan teknik laser dapat langsung mematikan setiap akar bulu kemaluan yang ada.

"Walaupun teknik laser dapat mematikan akar bulu kemaluan, tapi jangan takut karena tehnik ini tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya. Hanya saja, akan terasa gatal bagi mereka yang baru saja melakukan laser. Karena biasanya laser bisa menyebabkan alergi," papar pria berkacamata ini.

Nah, bila teknik laser menimbulkan alergi, Dr Ferryal menjelaskan, hal itu terjadi pada mereka yang tidak terbiasa tanpa bulu-bulu di daerah Miss V. Tapi, masih menurut Dr Ferryal, efek samping ini tetap dapat diobati dengan menggunakan salep antibiotik agar alergi tidak menjadi tambah parah dan bengkak.

Ditambahkan Dr Ferryal, setelah melakukan teknik laser, tak hanya kebersihan daerah sensitif Anda yang terjaga baik, sensasi pun akan dirasakan.

"Sebenarnya teknik laser tidak ada kaitannya dengan aktivitas seksual antara pasangan. Hilangnya bulu-bulu kemaluan ini hanya akan menambah nilai kepuasan seseorang, karena bulu-bulu yang diinginkan kini telah hilang. Mereka umumnya yang memilih teknik laser kini merasa lebih nyaman, bersih, dan memiliki percaya diri yang tinggi karena bisa menarik lawan jenisnya," pungkasnya.

Bagaimana, sudahkah Anda membersihkan area genital dari rambut-rambut halus? (Okezone,Kamis, 11 September 2008)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...