HOT PROMO : 2 BOX (120 KAPSUL ) EPIMAS + BONUS 2 PAK (12 SACHET) TISSUE KHUSUS LELAKI UNTUK TAHAN LAMA, HANYA RP. 265.000. FAST ORDER SMS ke : 0858.8180.8108

Tak Ada Lagi Alasan, "Not Tonight, Honey!"

SERING kali terjadi bahwa Anda hanya tidak mood bercinta saat suami benar-benar hot. Lagi-lagi, dia yang meminta dan lagi-lagi, Anda yang menolaknya.

Alasannya mungkin karena Anda lelah dan stres. Kalau memang Anda tidak siap, katakan saja, sebab akan jauh lebih menyakitkan jika Anda menerima ajakannya hanya karena ingin menyenangkan hatinya. Anda hanya menganggap diri sebagai pelayan seks!

Faktanya, pria memiliki naluri biologis ketika datang urusan seks sementara wanita, setidaknya butuh 15 menit untuk mencapai tingkat gairah yang sama dengan pria. Nah, untuk Anda para wanita, berikut beberapa teknik mempersiapkan diri mood dalam 5 menit, seperti diungkap Seasons India.

Merangsang diri sendiri

Buat ritual rayuan yang membuat Anda turn on. Cobalah mencari tahu apa yang membuat Anda bergairah dan jangan menunggu pasangan yang melakukannya untuk Anda.

Banyak wanita merasa lebih seksi ketika mengenakan gaun sutra atau satin atau membiarkan pikiran mereka melayang dalam aromaterapi. Mandi air hangat, rilekskan diri, dan lakukan hal-hal yang menggugah gairah seks Anda.

Beranikan pasangan untuk merayu Anda

Dorong keberanian pasangan untuk merayu Anda lebih verbal. Misalnya, tidak hanya mengatakan “Kamu membuatku bergairah” atau “Aku ingin bercinta", tapi minta ia untuk lebih ekspresif.

Minta ia untuk mengatakan mengapa Anda membuatnya bergairah, seberapa besar gairahnya, dan posisi bercinta apa yang ia inginkan. Mendorong keberaniannya untuk lebih membuat Anda mood bercinta akan menjadi proses yang menyenangkan bagi Anda berdua.

Gunakan teknik tawar-menawar

Kalau Anda wanita bekerja, ujung hari adalah waktu yang benar-benar melelahkan dan tak ada keinginan selain tidur. Keinginan seks terkubur dalam pekerjaan kantor, rutinitas rumah tangga, dan anak-anak.

Yang dapat Anda lakukan sebisa mungkin adalah “membeli” waktu. Sah-sah saja jika Anda ingin melakukan tawar-menawar dengan suami soal waktu berhubungan seks. Dengan cara ini, tidak akan ada satu pihak yang merasa dipaksa.

Maju dan beraksilah

Terkadang, jurus maju dan beraksi bisa cukup efektif. Anda merasa seperti tidak ingin berhubungan seks, tapi setelah melewati sesi percintaan itu, ternyata menyenangkan. Bahkan, Anda merasa mood menjadi lebih baik.

Berikut adalah beberapa cara yang akan membuat Anda merasa seksi:
1. Kenakan lingerie yang memamerkan setiap lekuk tubuh Anda.
2. Pelajari lebih dalam bagaimana memuaskan pasangan.
3. Mandi berdua.
4. Saling memuji penampilan dan kemampuan masing-masing.
5. Biarkan diri Anda merasa seksi.
6. Rencanakan setidaknya satu pengalaman sensual dalam sepekan untuk cerita seks Anda berdua.
7. Jadilah pihak dominan dalam sesi permainan seks berikutnya.
(okezone,Sabtu, 12 Juni 2010)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...