HOT PROMO : 2 BOX (120 KAPSUL ) EPIMAS + BONUS 2 PAK (12 SACHET) TISSUE KHUSUS LELAKI UNTUK TAHAN LAMA, HANYA RP. 265.000. FAST ORDER SMS ke : 0858.8180.8108

Senam Seks, Yuk?


Seperti apakah otot Miss V? Otot panggul atau bahasa medisnya pubcoccygeus (PC) ini meryerupai buaian yang menggantung di antara kedua kaki. Otot inilah yang berkontraksi selama kurang dari sedetik saat kita mencapai orgasme. Namun, otot ini akan mengendur seiring bertambahnya usia. Faktor lain seperti persalinan, pertambahan berat badan, atau batuk kronis dapat membuat otot makin kendur.

Senam Kegel
Tenang, pengenduran ini bisa dicegah, kok. Dengan melakukan latihan khusus untuk mengencangkan otot panggul dan Miss V. Bahkan perempuan di China dan India sudah melakukannya sejak dahulu kala. Belakangan, tepatnya tahun 1948, latihan khusus ini diberi nama senam Kegel.

Adalah dr Arnold Kegel yang menciptakan senam tersebut untuk mengurangi pertarakan (turunnya kemampuan untuk menahan buang air kecil atau besar) setelah melahirkan. Selain itu, senam kegel dapat membantu meningkatkan dan memperlama orgasme.

Seperti Menahan Buang Air
Bagaimana caranya? Tidak sulit, kok. Anda hanya perlu berlatih seolah-olah sedang menahan dan melepaskan kembali aliran air seni saat buang air kecil. Kencangkan dan kendurkan kembali otot tersebut sebanyak 20 kali dalam satu tahapan dan perlahan-lahan tambahkan hingga 60 kali atau lebih.

Selanjutnya perlama kemampuan untuk mengencangkan otot ini. Dari yang semula satu detik menjadi lima detik baru kendurkan. Namun, sebaiknya jangan melakukan senam kegel saat buang air. Berlatihlah di tempat lain seperti kereta api atau kendaraan umum lain, di kantor atau tempat tidur.

Pria Pun Bisa
Senam kegel ini pun ternyata bisa dilakukan oleh pria. Meski tak semua ahli seks mengatakan hal ini akan berpengaruh, tetapi berlatih kan tak ada salahnya. Caranya dengan meletakkan handuk basah kecil di atas Mr P yang sedang ereksi. Lalu, gerakkan Mr P ke atas dan ke bawah. Otot panggul yang kuat dapat memberikan kaum pria kendali lebih besar untuk menentukan waktu orgasme.

(Majalah Chic, Kompas,Kamis, 21/10/2010 )
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...