HOT PROMO : 2 BOX (120 KAPSUL ) EPIMAS + BONUS 2 PAK (12 SACHET) TISSUE KHUSUS LELAKI UNTUK TAHAN LAMA, HANYA RP. 265.000. FAST ORDER SMS ke : 0858.8180.8108

Tips Membahagiakan Pasangan dengan Keromantisan

Kaum lelaki umumnya ingin membahagiakan pasangannya. Tentu saja agar hubungan cinta yang selama ini dijalin menjadi abadi dengan romantika yang tidak kunjung padam.

Sebaiknya, setiap lelaki perlu untuk bersikap romantis. Namun bagaimana jika Anda termasuk lelaki yang tidak tahu cara yang romantis? Nah, simak tips berikut agar bisa Anda terapkan.

1. Tulis surat cinta padanya dan bisa Anda kirim via e-mail pada pasangan
2. Cobalah membuat kartu ucapan cinta sendiri, kartu ini tentu lebih berkesan karena Anda membuatnya sendiri.
3. Taruh bunga mawar di meja kerjanya, atau tempat dimana ia pasti akan menemukannya.
4. Tulis kalimat seperti "Kau telah mencuri hatiku…" atau kalimat cinta lainnya dalam guntingan kertas berbentuk hati.
5. Ajak ia kencan ke luar rumah
6. Kirimkan kartu yang romantis padanya
7. Beri kejutan di hari spesial seperti saat ia ulang tahun, atau merayakan hari pertama Anda berkencan. Tunjukkan bahwa Anda ingin membuatnya bahagia. Tidak perlu memberikan hadiah yang mahal, yang paling penting adalah perhatian Anda.
8. Tulis alasan-alasan bahwa Anda begitu kagum dengan kepribadiannya dan biarkan ia melihatnya.
9. Buat sebuah catatan cinta kapan dan mengapa Anda merasa jatuh cinta padanya. Tinggalkan catatan itu di tempat yang bisa dilihatnya.

Nah, semoga dengan menerapkan tips di atas bisa menolong Anda untuk lebih merasakan kehangatan cinta dengan pasangan Anda/kapanlagi
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...