HOT PROMO : 2 BOX (120 KAPSUL ) EPIMAS + BONUS 2 PAK (12 SACHET) TISSUE KHUSUS LELAKI UNTUK TAHAN LAMA, HANYA RP. 265.000. FAST ORDER SMS ke : 0858.8180.8108

'Love Secrets': 10 Kesalahan Pria di Ranjang

Hanya pria yang kadang-kadang menceritakan kepada teman-temannya detail kehidupan seks mereka yang berdarah, sedang wanita sering membuat hubungan mereka menjadi percakapan antar wanita di malam hari. Ingin menjadi suami sempurna dan kekasih yang fantastis yang bisa membahagiakan wanita di tempat tidur? Pelajari 10 kesalahan berikut yang sering dilakukan pria selama melakukan hubungan seks, diambil dari pengalaman wanita selama berbulan-bulan dan bagaimana cara memperbaikinya.

Jadi, baca dan simak-simak dan jangan menyentuh wanita Anda tanpa mempraktekkan tulisan ini.

1. Tanpa menyusun adegan

Anda memang tak perlu menjadi seorang desainer, namun merayu pasangan Anda bukanlah hal yang memalukan bahkan akan membuat pasangan Anda merasa nyaman dan menciptakan suasana baru yang mungkin belum pernah Anda alami.

Cobalah membuat pasangan Anda terkesan, hindari pakaian kotor serta kardus bekas pizaa berserakan di lantai, dan jangan pernah mengundang tamu di ranjang Anda.

Rapikan ruangan Anda, atur cahaya menjadi remang-remang, putar musik-musik lembut serta tuang segelas anggur untuknya. Yakinkah untuk tak terlalu berlebihan melakukan hal tersebut, cobalah mengubah tempat Anda menjadi seperti sebuah lindungan seks, dengan dukungan kelambu dengan sebuah remote, cahaya yang stategis serta mini-bar di menempel di dinding, lengkapi dengan mesin es, dan tawarkan pasangan Anda segelas martini.

2. Selalu melewatkan pemanasan (foreplay)

Pada suatu waktu mungkin kita semua pernah mengalami momen yang penuh gairah bahkan terkadang melewatkan waktu untuk melakukan foreplay tak pernah terlintas dalam pikiran kita, dan jika memang ini kerap Anda alami, cobalah mulai mencoba melakukannya sebelum berhubungan seks sebenarnya. Namun untuk membuat suasana semakin bergairah memang berbeda dari hanya sekedar membuat pasangan Anda melewatkan waktu seperti seks rutin.

Mungkin pasangan Anda butuh sedikit menu pembuka atau pembangkit nafsu sebelum menu utama. Sesuatu yang mungkin sangat sederhana seperti sentuhan penuh nafsu, ciuman sensual, ataupun bisikan lembut di telinganya, saling memandang, adalah hal-hal yang membuat malam Anda terasa beda dengan malam-malam Anda sebelumnya dan pasti membuat pasangan Anda sulit melupakan sesuatu yang belum pernah dia rasakan dari Anda.

3. Bertindak terlalu cepat

Cobalah menahan diri selama makan malam dengan pasangan Anda yang duduk dihadapan Anda dengan gaun berpotongan rendah, yang terkadang membuat mata Anda tak bisa lepas darinya. Kaum pria cobalah juga menahan diri saat berkendara dengan pasangan mereka yang mengenakan gaun yang mempertontonkan kaki jenjang mereka.

Anda bahkan bisa menahan diri Anda sendiri sementara Anda duduk dengan pasangan Anda sebuah ranjang, dan biarkan pasangan Anda mulai menyentuh lutut Anda dan melihat apakah Anda beraksi dengan isyaratnya, jadi mengapa Anda tak mencoba membuatnya meledak di ranjang?

Menahan diri Anda diranjang semakin membuat gairahnya memuncak, membuatnya semakin menginginkan Anda, Anda berdua akan mengalami sensasi yang belum pernah anda rasakan sebelumnya.

Wahai kaum pria, cobalah untuk belajar menahan diri dan nikmati kesempatan yang ditawarkan dari kesabaran Anda. Percayalah Anda dan pasangan akan mengalami hal yang membuat Anda berdua merasa puas dan bahagia.

4. Mengacuhkan isyarat tubuh pasangan

Kaum wanita cenderung merasa malu mengungkapkan apa yang sebenarnya mereka inginkan diranjang, namun jika Anda jeli Anda akan tahu yang diinginkan wanita dari bahas tubuh mereka. Kendali ada ditangan Anda, cobalah untuk merespon apa yang diinginkan pasangan Anda sampai dia berani mengungkapkan yang dia inginkan secara verbal.

Jadi cobalah jangan memperlakukannya ibarat sebuah boneka dan ikutilah apa yang dia inginkan.

Cobalah memperhatikan apakah dia merespon dengan sentuhan Anda dan dan rasakan gairah tubuhnya mulai naik atau cobalah memindahkan tubuhnya dengan cara tertentu, sentuhlah dia dengan lembut. Memang ada beberapa wanita yang tak merasakan sentuhan tersebut, dan jika memang hal ini Anda alami, cobalah untuk meningkatkan volume sentuhan Anda.

5. Selalu mencoba banyak hal dalam satu waktu

Hampir semua kaum wanita memiliki hasrat untuk bertualang di ranjang dan mencoba sesuatu yang baru. Namun jika Anda ingin meraih puncak dengannya, hal terakhir yang bisa Anda lakukan adalah kembali mencoba mengatasi masalah tersebut dan mulai melakukan banyak perubahan bagi Anda berdua.

Cobalah melakukan posisi baru dan fantasi-fantasi baru pelan namun pasti, cobalah posisi yang mudah dilakukan dan mulai bergerak ke posisi yang sulit, sekali Anda meraih rasa nyaman di level tertinggi, secara tak langsung mempengaruhi hubungan Anda akan semakin terjalin baik.

6. Meremehkan pasangan Anda

Selain melihat film-film blue wanita selalu merasa tak ingin diremehkan di ranjang, meskipun kaum wanita selalu cenderung mengikuti dan menyenangkan kaum pria di ranjang, mereka selalu merasa tertekan dan diremehkan.

Yakinkan sebelum Anda berhubungan seks dengan pasangan Anda cobalah untuk berhubungan seks dengan lembut, akan membuat pasangan merasa dihargai, mencoba mengerti pasangan Anda juga membuat wanita merasa nyaman saat berhubungan badan.

7. Bersikap bossy

Berkomunikasi dengan pasangan sebelum berhubungan seks akan membuat suasana dan hubungan semakin nyaman. Biasanya kaum pria cenderung terlalu bossy layaknya pimpinan pada anak buahnya yang tak pernah mau mengerti apa yang diinginkan pasangan mereka. Jadi cobalah jangan terlalu mendesak pasangan Anda tanpa mengetahui apa yang dia inginkan.
Seks adalah sesuatu yang menyenangkan, bebas, tanpa tekanan.

Daripada terlalu bossy cobalah membicarakan dengan halus apa yang Anda inginkan dengan pasangan Anda, berkomunikasi melalui mata, ataupun memindahkan tubuhnya ke sebuah posisi yang tepat dan melihat sejauh mana reaksi pasangan Anda. pendekatan tersebut lebih nyaman dan menyenangkan dibanding sebuah perintah.

8. Melupakan zona erotisnya

Kenyataan selama ini yang dialami pasangan adalah para pria cenderung lupa untuk membelai payudara pasangan mereka dengan lembut selama berhubungan seks.

Parahnya kaum pria tak mengetahui jika tubuh kaum wanita penuh dengan zona-zona erotis.
Saat Anda di ranjang dengan pasangan Anda, cobalah mencium leher kekasih Anda, tepat di pertemuan bahu dan leher, dengan penuh kelembutan belai punggungnya dengan jari-jari Anda, menyentuh dan mencium pinggulnya ataupun menggelitik telapak kakinya.

Aktifitas yang Anda lakukan ini bakal membuatnya gila, menaikkan gairahnya, dan membalas respon yang Anda lakukan.

9. Selalu beranggapan jika pasangan mereka puas

Hanya karena Anda telah selesai , bukan berarti pasangan Anda mencapai kepuasan. Ingatlah jika Anda berhubungan dengan seseorang yang harus Anda pedulikan, paling tidak membuatnya merasa nyaman.

Perhatikan: jika seorang wanita mengalami rasa puas sama dengan yang Anda alami, mereka tak akan ragu lagi membicarakan subjek "pillow talk" dan tak ragu lagi tidur dengan Anda.

10. Pergi Tidur

Mengucapkan selamat malam ataupun langsung pergi tidur seusai berhubungan seks adalah hal yang kerap dilakukan kaum pria, Anda tak hanya kelihatan seperti orang tolol namun Anda juga tak pernah memikirkan apa yang dipikirkan pasangan wanita Anda.

Namun jika memang Anda tak bisa melewatkan malam dengan wanita Anda sampai pagi, bersiaplah untuk melihat akibatnya (wanita cenderung menceritakan apa yang dia alami pada teman-temannya), paling tidak sisihkan 30 menit untuk berbicara dengannya sebelum Anda berpisah atau Anda bisa memilih untuk tidur dengan wanita yang dapat Anda lihat setelah Anda berejakulasi.

Pecinta Sejati

Jika Anda bisa melakukan langkah-langkah tersebut mungkin Anda akan menjadi sosok pria yang membuat kaum wanita tertarik dengan Anda /kapanlagi
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...