HOT PROMO : 2 BOX (120 KAPSUL ) EPIMAS + BONUS 2 PAK (12 SACHET) TISSUE KHUSUS LELAKI UNTUK TAHAN LAMA, HANYA RP. 265.000. FAST ORDER SMS ke : 0858.8180.8108

Pria Dilahirkan Sebagai Pembohong?

Seperti ungkapan yang dilontarkan Marquis de Sade, In an age that is utterly corrupt, the best policy is to do as others do. Kita banyak menemukan pria yang berbohong pada orang lain, mungkin ada sebagian yang bisa menerima atau bahkan berakibat buruk pada yang lainnya. Kasus yang lagi marak belakangan ini adalah bintang LA Lakers, Kobe Bryant, yang sudah beristri dituduh melakukan kekerasan seksual pada seorang pelajar.

Pada kenyataan kaum lelaki telah menipu wanita sejak wanita mulai hadir di sekitarnya untuk dibohongi dan tampaknya hal tersebut tak akan pernah berhenti. Artikel ini sekedar memberikan wawasan lain tentang alasan mengapa kaum lelaki selalu berselingkuh.
Masalahnya adalah mengapa kaum pria cenderung dilahirkan menjadi seorang pembohong atau jika kita dilahirkan dengan kandungan kromosom jantan yang mendorong kita untuk menebarkan benih kita.

Contoh Para Pria Terkenal

Mari kita mulai dengan beberapa pria yang tidak hanya terkenal namun juga popular di mata wanita selain kenyataan yang telah umum ketahui bahwa mereka selalu berpura-pura sibuk di ranjang.

1. Earvin "Magic" Johnson
Rumor menyebutkan bahwa pemain Lakers ini tidur dengan banyak wanita, dan pada kenyataanya dia bahkan menderita HIV. Biarpun begitu, wanita tetapi mengidolakan Earvin ibarat terbuat dari tumbuhan beraroma mint.

2. Bill Clinton
Wanita tetap mencintai lelaki ini bahkan setelah dia menatap lurus kedalam mata kita dan dengan terang-terangan berbohong tentang sexual indiscretions-nya. Bubba tetap menjadi pria banyak kalangan, kecuali, Hillary mungkin.

3. Hugh Grant
Kenyataannya bahwa artis cantik asal Inggris Elizabeth Hurley selalu membisikkan kata-kata manis setiap malam di telinga Hugh sebelum dia tidur tidaklah cukup baginya. Namun saat tertangkap dengan celana panjangnya yang melorot ke bawah (yang dengan mudah terjadi) dengan Miss Divine Brown, dia masih sanggup membuat para wanita jatuh pingsan.

4. Hugh Hefner
Seperti pria lainnya, saya dengan senang hati akan menukar anatomi tubuh saya dengan Playboy ini dan mengunjungi grotto; saya hanya ingin melihat Hef dan ke-12 kekasihnya. The man is good, wanita terpesona karena rambut pirangnya. Tentu saja dia bukan seorang pembohong dan bukan hanya sekedar sesuatau yang pas untuk Viagra.

Definisi Kebohongan

Apakah bohong itu? Apakah kebohongan itu masih bisa diterima dalam batasan tertentu?Bagaimana jika wanita tersebut adalah saudaranya? Oke……that’s just a joke, namun banyak orang menggunakan berbagai istilah untuk mendefinisikan mana yang termasuk kebohongan dan mana yang bukan. Cheating (kebohongan/perselingkuhan) – saat seseorang menjalin hubungan seksual termasuk oral seks, berciuman, saling menyentuh alat kelamin atau berselingkuh dengan orang lain diluar hubungan resmi mereka tanpa menyadari bahwa hal tersebut akan melukai pasangan mereka.

Sejarah Bisa Salah

Setelah berevolusi sekitar lima juta tahun yang lalu, tak ada seorangpun yang dapat merubah kaum pria lebih dari 10 ribu juta tahun. Kaum pria sanggup membangun hasrat untuk menebarkan benih sebanyak mungkin. Hal tersebut merupakan cara sederhana untuk mempertahankan speciesnya di alam – kaum pria akan berjumpa dengan kaum hawa untuk melestarikan keturunannya.

Proses ini berlangsung hampir diseluruh bagian dunia sebagai suatu proses yang dapat diterima sebagai bagian dari hidup. Mungkin kita sudah tau bahwa berbohong adalah hal selalu mudah untuk dilakukan dengan sedikit rasa bersalah.

Banyak kaum lelaki yang memiliki seorang teman yang selalu berbohong sepanjang waktu baik itu bersama dengan wanita simpanannya atau di panti pijat lokal. Kebanyakan kaum lelaki berpikirnya untuk meningkatkan level seks mereka, dan jumlah level tersebut akan memberikan sebuah perenungan untuk mencapai sesatu dalam teknik bercinta.

Segi Kebohongan

Mari hadapi kenyataan -- tentang kaum pria dan kebohongan yang tidak hanya berkisar tentang hubungan seksnya. Poker, pajak, pekerjaan, dan semua hal yang Anda pikirkan. Dan jika semuanya dapat dilakukan, kaum pria cenderung selalu menemui jalan untuk berbohong, jadi kita tidak akan terkejut lagi menjumpai hal tersebut.

Wanita dan Kebohongan

Jangan mengganggap kebohongan yang dilakukan kaum wanita sama dengan kebohongan pada kaum pria. Namun hampir mirip dengan kaum pria, wanita juga memiliki dorongan biologis untuk berbohong. Selama ovulasi naluri kaum wanita mencoba mencari sperma yang lebih kuat untuk memasuki mereka. Dan secara alami kaum wanita akan menarik kaum lelaki dengan naluri seorang pemburu.

Secara biologis saat seorang wanita berovulasi mereka akan mencari sperma yang kuat untuk memasuki tubuh mereka, dan biasanya sperma yang baik itu berasal dari pria yang berbadan menarik dan kuat.

Namun penggunaan pil KB pada wanita juga memungkinkannya untuk berselingkuh bahkan mereka bisa menunda kehamilan saat mereka mulai mencari teman kencan. Jadi mereka dapat menyalurkan hasrat mereka dan berkencan dengan pria terseksi tanpa harus khawatir akan hamil.

Namun kaum pria cenderung lebih banyak berselingkuh dibanding kaum wanita, dan menerima semua ini dengan membuat diri mereka semakin gemuk atau bahkan menahan diri dari aktivitas seks daripada harus menerima semua pengkhianatan. Toh jika kaum wanita bisa menerimanya lalu mengapa kaum lelaki harus berhenti berselingkuh?

Lelaki tetaplah lelaki, dan lelaki seperti orang tolol – terutama kaum pria yang belum kita bahas. Selama masih ada kaum hawa dan masih terdapatnya kelonggaran moral untuk berselingkuh maka kaum lelaki akan terus berselingkuh. (*/rita)/kapanlagi
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...