HOT PROMO : 2 BOX (120 KAPSUL ) EPIMAS + BONUS 2 PAK (12 SACHET) TISSUE KHUSUS LELAKI UNTUK TAHAN LAMA, HANYA RP. 265.000. FAST ORDER SMS ke : 0858.8180.8108

Posisi Seks yang Nyaman Bagi Pria 'Overweight'

Lain dengan kaum lelaki dengan postur tubuh normal yang dapat menikmati setiap hubungan seks mereka, mungkin kenikmatan tersebut tak dapat sepenuhnya dinikmati oleh kaum pria bertubuh gemuk (overweight).

Mungkin bagi Anda yang termasuk pria bertubuh gemuk akan merasa beberapa posisi bercinta terasa janggal untuk dilakukan. Mungkin beberapa tips berikut dapat membantu keluhan Anda namun cukup membangkitkan daya seksual Anda dan membuat Anda merasa terangsang.

Sangat penting menjaga stamina Anda karena seks bukanlah sebuah olahraga yang membutuhkan banyak penonton. Cobalah mengenali tubuh Anda, jiwa dan tubuh besar Anda, jangan hanya berbaring cobalah untuk lebih aktif kecuali jika pasangan Anda tergolong wanita yang dominan dan menginginkan Anda untuk pasrah dalam dekapannya.

Berikut ini beberapa posisi yang dapat membantu Anda meraih kenikmatan seks dan membantu Anda mengatasi keluhan Anda (terutama orgasme yang tertunda). Mulai memeluk pasangan Anda dan mulailah rasakan gelombangnya. Ingatlah bahwa posisi ini juga bagus untuk semua lelaki dalam berbagai ukuran tubuh. .

1. Missionary

Posisi ini bisa dibilang paling favorit bagi semua pasangan. Hanya saja, jika Anda termasuk gemuk, posisi ini membutuhkan sedikit kreatifitas dan beberapa bantal. Meskipun jumlah bantal yang akan Anda gunakan tergantung dari seberapa berat tubuh Anda dan pasangan anda. Caranya, cobalah letakkan bantal di bawah pantat pasangan Anda sampai Miss V- nya membentuk sebuah sudut untuk memudahkan terjadinya penetrasi.

2. Posisi berlutut

Seimbangkan tangan Anda dan lakukan ‘kewajiban’ Anda sebagai seorang pria, cobalah dengan pelan-pelan dan gosok tubuhnya saat Anda melakukannya. Posisi ini dapat dilakukan oleh pria dengan berbagai ukuran tubuh kecuali jika Anda termasuk pria dengan berat tubuh berlebih.Agar lebih kreatif cobalah untuk melakukan dari berbagai sudut, posisi yang berbeda dapat memuaskan pasangan wanita Anda. Cobalah untuk selalu mengingat gaya yang berbeda-beda saat Anda mulai memasuki kamar tidur.

Baringkan wanita Anda dengan posisi fetal (berbaring dengan lutut ditekuk) Gunakan bantal untuk membantu Anda meskipun Anda tak perlu terlalu sering menggunakannya. Taruh beberapa bantal dibawah pinggulnya dan sebelum Anda melakukannya cobalah memberinya sebuah ciuman dan goyang tubuhnya. Namun jangan menggunakan bantuan bantal jika bantal-bantal tersebut membuat pasangan Anda merasa tak nyaman.

Cobalah berlutut jika Anda ingin melakukan posisi doggy style, Anda dapat mengangkat salah satu kaki pasangan Anda dan taruh di pundak Anda. Sekali Anda melakukan dengan tepat, Anda akan merasakan posisi yang mungkin belum pernah Anda lakukan alami sebelumnya.
Mungkin Anda ingin memposisikan wanita di atas Anda (women on top), namun hal ini sulit dilakukan jika anda berdua memiliki perut yang besar. Jangan khawatir Anda masih memilki jalan untuk melakukannya, gunakan beberapa bantalan dibawah pantat Anda dan pasangan Anda dapat melakukan apa yang diinginkannya.

Pada posisi diatas pasangan Anda akan bersandar kebelakang dan menempatkan semua berat badannya sementara menggunakan kaki-kakinya untuk bergerak naik turun dan membuat gairah Anda memanas. Sekali Anda meraih kordinasi tersebut secara berirama mungkin anda akan sedikit menyesal mengapa pasangan Anda tak melakukannya mulai awal.

Mungkin Anda ingin menggantikan posisi pasangan Anda, cobalah untuk menekuk lutut Anda agar pasangan anda dapat berbalik. Mungkin akan lebih baik jika pasangan anda tetap dalam posisi berlutut, namun karena hal ini membutuhkan kaki-kaki yang kuat, mungkin pasangan dapat memutar tubuhnya ke depan dan ke belakang berlawanan dengan anggota badan Anda. Hal ini akan membangkitkan rangsangan clitoral.

3. Flying Legs

Angkat kaki pasangan Anda keatas dan taruh kaki-kaki tersebut di pundak Anda seperti posisi missionary diatas. Namun Anda dapat menggunakan bantal atau mengangkat pasangan Anda sampai pantatnya menyentuh ranjang. Lakukan yang menurut Anda merasa nyaman dalam posisi ini.

Yakinlah bahwa pasangan Anda merasa nyaman dan tak membebankan berat tubuhnya ke badan Anda. Anda dapat mengetahuinya dari bahasa tubuhnya apakah dia merasakan kenikmatan atau malah merasa seperti menarik lutut-lutut kakinya.

Saat Anda penetrasi cobalah menggosok kakinya dengan lembut dan gilinglah kedalam dan keluar. Berilah ciuman pada pergelangan kakinya dan peganglah pahanya atau angkat pantatnya menggunakan kedua tangan Anda sementara Anda melakukan hal-hal yang sama pada organ seks Anda.

4. Woof Appeal

Mungkin doggy style bisa diterapkan pada kaum pria dengan berbagai ukuran namun mungkin ada beberapa pria yang merasa tak mampu melakukan style tersebut.

Jika Anda memiliki perut yang kencang dan menekuknya sampai bagian bawah perut Anda, mungkin posisi yang pernah kita bahas sebelumnya juga bisa Anda terapkan. Namun jika Anda memiliki perut yang lembut dan mudah digerakkan cobalah balikkan pasangan Anda dan nikmati sensasi yang Anda dapatkan.

Posisikan pasangan Anda dengan tangan dan kaki pada lantai dan sebelum Anda membiarkan diri anda menjadi liar cobalah membelai punggungnya sampai pada bagian bawah dan mulai membelai payudaranya. Hargailah tubuh pasangan Anda dan lakukan kewajiban Anda masukkan ‘Mr P’ pada pasangan wanita Anda dan peluklah pipi bagian bawahnya dan jika pasangan Anda menyerah dengan posisi ini beri dia sedikit tepuikan lembut pada bagian pantatnya.

Nikmati semua posisi

Ada banyak ide yang bisa dilakukan sepasang kekasih namun yang terpenting adalah menjaga kesegaran ide tersebut. Jangan takut mencoba sesuatu yang baru karena sesuatu yang baru tersebut yang bisa menjadi salah satu ukuran cinta pada pasangan Anda. Jika Anda menikmati seks yang Anda lakukan selama ini cobalah untuk mendiskusikannya dengan pasangan Anda tentang posisi seks Anda.

Dan selama Anda menguasainya, inilah salah satu cara memuaskan pasangan Anda selain membuat Anda juga merasa kenikmatan dalam waktu yang sama. Hilangkan rasa minder Anda karena perut besar, nikmati saja perut besar Anda. (askmen/rita)/kapanlagi
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...