HOT PROMO : 2 BOX (120 KAPSUL ) EPIMAS + BONUS 2 PAK (12 SACHET) TISSUE KHUSUS LELAKI UNTUK TAHAN LAMA, HANYA RP. 265.000. FAST ORDER SMS ke : 0858.8180.8108

Mengenal Sensasi Berbagai Tipe Ciuman



Seorang bijak pernah berkata, "cinta itu tidak hanya dinyatakan dengan kata-kata tapi juga bisa dinyatakan dengan bahasa tubuh". Mungkin ini adalah perumpamaan yang tepat untuk artikel ini yang akan mengulas beberapa jenis ciuman. Coba Anda simak beberapa type of kissing dibawah ini, siapa tahu salah satunya adalah gaya Anda. - Butterfly Kiss



Ciuman Ini cukup mendebarkan jantung. Anda tidak perlu menyentuhkan bibir Anda dengannya cukup dekatkan wajah Anda hingga Anda merasakan nafas pasangan Anda.



Lakukan perrnainan pada kelopak mata dengan cara membuka dan menutup kembali. Dijamin sensasi kupu-kupu akan menyarnai perasaan di hati Anda.



Cheek Kiss



Ini merupakan sebuah ciuman persahabatan yang seolah mengatakan, "Aku suka kamu". Aduh, jangan kecewa dulu kalau seseorang yang Anda sukai melakukan hal ini, karena metode ini banyak digunakan pada saat kencan pertama.



Earlobe Kiss



Ini adalah salah satu ciuman yang menggoda. Gigit dengan lembut bagian kuping telinga sambil sesekali memainkannya dengan cara menarik secara perlahan. Hati-hati, bagian telinga adalah bagian yang paling sensitive terhadap suara jadi hindari kecupan yang mengeluarkan suara keras.



Eye Kiss



Pegang kepala pasangan Anda dengan kedua tangan Anda dan perlahan-lahan arahkan kepalanya ke posisi yang akan Anda berikan ciuman, lalu dengan secara perlahan arahkan ciuman ke matanya dan berikan ciuman hangat pada kelopak matanya.



Eskimo Kiss



Merupakan sebuah permainan yang menggemaskan. Disini Anda dan pasangan Anda hanya perlu memainkan ujung hidung Anda, lakukan dengan lembut jangan terlalu cepat.



Eyelid Kiss



Ketika pasangan Anda sedang istirahat/tidur dengan mata tertutup, dengan amat sangat lembut berilah ciuman hangat tepat di bawah tulang pelipisnya. Ciuman yang sangat intim yang sangat dianjurkan.



Finger Kiss



Sambil berbaring berdua, secara lembut hisap jari tangannya. Perbuatan ini bisa sangat menggairahkan dan menyenangkan.



Foot Kiss



Perbuatan yang erotis juga romantis. Mungkin akan sedikit menggelikan, namun santai dan nikmatilah! Untuk memberikan ciuman di kaki, secara lembut kecup jari kakinya dan sapulah dengan ciuman halus pada punggung kakinya. Bisa juga didukung dengan cara memijat lembut telapak kakinya.



Forehead Kiss



Kecupan 'keibuan' atau 'sekedar teman'. Ciuman pada kening bisa memberikan kenyamanan untuk siapa pun. Sapukan saja bibir Anda pada keningnya.



Freeze Kiss or Melt Kiss



Ciuman ini juga cukup menyenangkan. Pada saat Anda berdua dengan pasangan Anda hendak melakukan ciuman yang sensasional masukan sebuah es kecil dalam mulut Anda. Mainkan es tersebut dengan lidah saat Anda berdua menikmati ciuman



French Kiss yang sangat erotis dan sensual.



French Kiss Sebuah sensasi dengan menggunakan lidah. Ada yang menyebutkan bahwa ciuman ini adalah 'ciuman jiwa' karena kehidupan dan jiwa didasarkan melalui pernafasan di mulut berselisihan dengan lidah. Anehnya, orang Perancis menyebutnya 'The English Kiss'.



Fruity Kiss



Ambil potongan buah yang kecil dan letakkan di antara bibir (buah segar seperti anggur, strawberry, potongan kecil nanas atau mangga). Cium pasangan Anda dan gigit setengah dari buahnya hingga terbelah dan biarkan sari buahnya bertetesan dalam mulut Anda.



Hand Kiss



Perlahan tarik tangannya mendekati bibir Anda. Secara lembut sapukan bibir Anda pada punggung tangannya. Pada masa lalu, ciuman seperti ini dilakukan bersamaan dengan membungkukan badan (berlaku pada pria, guna menghormat sang wanita).



Hickey Kiss



Ciuman ini biasanya meninggalkan bekas seperti memar yang sulit hilang. Dengan ciuman ini Anda akan yakin kalau itu bukan merupakan mimpi semata. Biasanya ini meupakan pemanansan yang cukup erotis dilakukan.



Hostage Kiss



Lapisi bibir Anda dengan salotip dan dapatkan perhatian pasangan Anda. Ketika pasangan mendekat, keluarkan suara - suara seperti Anda sedang berusaha mengungkapkan sesuatu dan menunjukkan gerakan seakan Anda tidak dapat melepaskan salotip tersebut.

Ketika pasangan Anda membukakan salotip dari bibir Anda untuk mendengarkan suara Anda yang ingin mengungkapkan : 'bibirku telah dijaga seharian hanya untukmu!' lalu ciumlah pasangan Anda dengan mesra!



Hot and Cold Kiss



Jilat bibir pasangan Anda sehingga terasa kehangatan dan secara lembut hembuskan angin ke bibirnya. Hembusan dingin tersebut akan memberikan luapan sensual dan akan memancing pasangan Anda untuk mencobanya ke diri Anda dengan lebih mesra (eleanor/wanita.com/*)/kapanlagi
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...