HOT PROMO : 2 BOX (120 KAPSUL ) EPIMAS + BONUS 2 PAK (12 SACHET) TISSUE KHUSUS LELAKI UNTUK TAHAN LAMA, HANYA RP. 265.000. FAST ORDER SMS ke : 0858.8180.8108

Membuat 'Mr P' Semakin Keras


Apakah kaum pria bisa membuat Mr. P mereka lebih keras baik dalam esensi maupun untuk penampilan yang tampak lebih besar. Namun perlu Anda ingat bahwa kita tidak terfokus pada disfungsi ereksi atau masalah impoten, namun lebih cenderung untuk membantu kaum pria memperbaiki ‘milik’ mereka.

Semakin bertambah usia pria, semakin banyak faktor yang membuat Mr. P kehilangan kekuatan serta daya seksualnya. Daya tahan tubuh yang lemah membutuhkan dukungan seperti yang biasa dijumpai pada mesin mobil.

Penggumpalan darah yang terjadi pada organ seksual menyebabkan banyak pria kehilangan kekuatan Mr. P dan daya seksual mereka.

Namun jangan buru-buru bersedih dan kecewa jika Anda menghadapi dilema seksual tersebut. Mungkin Anda bisa menghidupkan dan membuat Mr. P Anda kembali normal jika Anda mengikuti beberapa instruksi sederhana berikut serta mengubah gaya hidup Anda.
Saran-saran berikut tidak menjamin akan mengubah seseorang namun dapat membantu mereka memperbaiki kekurangan dan rasa nyaman yang Anda alami, dan perlu Anda ingat tindakan positif akan memberi dampak positif di masa datang.

1. Latihan

Untuk mendapatkan ereksi yang maksimal, Anda harus membiarkan aliran darah mengalir dengan lancar, karena aliran darahlah yang menentukan ereksi. Dengan berlatih secara teratur aliran darah akan berjalan lancar sehingga terhindar dari penggumpalan darah sehingga darah akan mengalir dengan lancar ke Mr.P Anda.

2. Ubah diet Anda

Konsumsilah makanan produk-produk kacang kedelai, sayur-sayuran, buah-buahan dan makanan hasil laut serta kurangilah konsumsi makanan berlemak. Makanan tersebut mempengaruhi keberhasilan latihan ini, perlakukan tubuh Anda layaknya sebuah candi dan lihat sendiri hasilnya.

3. Minumlah jamu dan vitamin suplemen

Cobalah mengkonsumsi suplemen setiap hari seperti Ginseng dan vitamin B12. Kenaikan energi mempengaruhi rasa percaya diri yang secara langsung juga berpengaruh pada wilayah Mr.P Anda. Selain itu Anda juga bisa mengkonsumsi suplemen dari bahan alam, misalnya jamu-jamuan.

4. Hindari mengkonsumsi alkohol, tembakau, dan narkoba

Bukan sebuah rahasia lagi jika narkoba akan merusak tubuh kita. Jika Anda seorang perokok cobalah menghentikan kebiasaan Anda, karena perokok cenderung mengalami ereksi lebih kecil dibandingkan pria yang tak merokok. Kapiler dan pembuluh darah akan berkontraksi saat asap rokok memasuki tubuh dan mengganggu aliran darah dan menghalangi Mr. P untuk mencapai ereksis secara maksimal.

Bahkan meminum pengobatan sesuai resep dokter terkadang juga mempengaruhi potensialisme Mr. P Anda. Mungkin Anda bisa mencoba menggunakan pengobatan herbal untuk mengganti pengobatan resep tersebut tentu saja setelah Anda mengkonsultasikannya dengan dokter Anda.

5. Pijat lipatan paha Anda sesering mungkin

Latihan yang teratur akan membuat aliran darah Anda mengalir lancar, begitu juga dengan pijatan. Kita tak menyarankan Anda untuk masturbasi namun cobalah untuk memijat Mr.P Anda dan daerah disekitarnya untuk membangkitkan daya seksual Anda. Memijit daerah tersebut secara rutin setiap harinya akan membantu mengatasi masalah Anda.

Mungkin Anda mengharapkan sebuah keajaiban untuk mengatasi masalah Anda, meskipun saran-saran tersebut tampak tak masuk akal dan membosankan, namun pada kenyataannya hal tersebut dapat membantu Anda mengatasi masalah seksual kaum pria selain membantu meningkatkan energi.

Mungkin rasa percaya dirilah yang merupakan faktor utama yang mempengaruhi daya seksual Anda, namun jika Anda melakukan saran-saran diatas mungkin rasa percaya diri Anda akan semakin meningkat. Dan cobalah untuk tidak melakukan operasi pada Mr. P karena operasi cenderung membuat Mr. P Anda cedera dan mempengaruhi kemampuan seksual Anda. (askmen/rita)/kapanlagi
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...