HOT PROMO : 2 BOX (120 KAPSUL ) EPIMAS + BONUS 2 PAK (12 SACHET) TISSUE KHUSUS LELAKI UNTUK TAHAN LAMA, HANYA RP. 265.000. FAST ORDER SMS ke : 0858.8180.8108

Mandi dengan Cinta

Saling pegang, saling usap dan saling pandang di bathtub, ah…sungguh mesranya! Tapi lakukan juga terapi ala spa ini agar selesai mandi, Anda dan dia jadi tambah fit. Siap mengisi hari selalu penuh cinta dan hasrat… Bulan penuh cinta sudah tiba. Apa rencana Anda berdua? Bagaimana bila kali ini Anda dan dia merencanakan kencan sensual di bathtub. Kata mereka yang pernah mencobanya; sangat seksi, menggetarkan dan selalu berakhir dengan kemesraaan mendalam.
Nah, segera luangkan waktu agar bisa mandi dan berendam berdua. Jangan lupa gunakan minyak dan scrub aromatherapy agar kulit Anda berdua terasa bersih, lembut seperti sutra dan hmm…harum! “Saat berendam bersama si dia, Anda harus bersikap pasrah. Sehingga setiap sentuhan terasa sangat intim,” saran Helen Fisher, Ph.D., antropolog dari New York.

Saat mandi itu, yang ada dalam pikiran Anda mungkin ingin langsung nyemplung saja. Tapi, coba tahan dulu dan lakukan beberapa langkah persiapan ini agar busa sabun terasa ekstrasensual.
Pertama, baca resep yang terinspirasi dari spa berikut ini. (Setiap terapi punya efek yang berbeda-beda pada tubuh Anda dan dia). Kemudian, sebelum Anda mempraktekkan terapi penuh getar ini, ciptakan suasana nyaman di seputar kamar mandi. “Tinggalkan semua kesibukan Anda hari itu,” saran Celeste Dunn, presiden dan CEO dari TheGreenhouse Spa.
“Matikan pesawat televisi, telephone bahkan lampu rumah Anda. Cukup gunakan lilin-lilin bercahaya redup dan beraroma wangi.” Dan jangan lupa, putar CD romantis, contoh; Lovers Rock-nya Sade atau Tanto Tempo milik Bebo Gilberto. Saat suasana romantis telah terbangun, atmosfir cinta mulai terasa, segera giring dia yang tersayang melangkah ke kamar mandi…

Terapi Manisnya Cinta

Bahan:
- 3 cangkir gula pasir atau garam berbutir kasar
- 2 sendok makan madu

Acara menggosok tubuh dapat berfungsi ganda. Selain bisa mengangkat sel kulit mati dan membuat kulit jadi lebih lembut dan kenyal juga dapat mencipta ‘kehangatan’. Menurut Michael Simon, pemijat pro dari Ole Henriksen Face/Body spa, di L.A, tempat para seleb biasa beredar, butiran gula pasir kasar atau garam dapat memperlancar sirkulasi dan menstimulasi sensor penerima.

Caranya:
  1. Campurkan kedua bahan, aduk hingga menyatu. Taruh di dalam mangkuk dan letakkan di pinggir bak mandi. (Jika Anda malas membuat scrub ini, beli saja Estee Lauder Crystal Glow Sugar Rub)
  2. Ajak si dia berendam di bak mandi. Masing-masing ambil ramuan scrub dengan kedua telapak tangan. Lalu Anda gosokkan ramuan scrub itu ke tubuh si dia, begitu sebaliknya. Gosokkan dengan lembut. Lakukan juga pijatan ringan.
  3. Jangan hanya menggosok kulit kasar di bawah siku, lutut dan tumit. Tapi, cobalah berpikir kreatif, misalnya, menggosok seputar bokong dan punggung si dia. “Setiap bagian tubuh dapat merasakan manfaat terapi ini,” kata Simon. Tapi ingat, Anda berdua harus menjaga kekuatan tangan agar tidak menggosok kelewat keras, terutama seputar puting susu hingga menimbulkan iritasi.
  4. Karena scrub ini rasanya manis, tak ada salahnya menjilat seputar dada, leher, dan paha si dia…Minta si dia untuk melakukan hal yang sama pada Anda. (Tapi ingat: jangan menjilat scrub buatan pabrik)
  5. Tuntaskan terapi manis cinta ini dengan mandi berdua di bawah shower air hangat. Dan Anda berdua masih bisa melanjutkan saling gosok supaya tak ada lagi butiran gula yang melekat di tubuh.
Shampoo Supersensual

Bahan:
Shampoo dan conditioner yang biasa dipakai, secukupnya
- 1 buah handuk bersih
- 4 tetes minyak esensial (gunakan aroma chamomile atau ylang-ylang bila Anda ingin mencipta sensasi sejuk. Tapi bila ingin sensasi ‘panas’ dan menggetarkan, pilih aroma neroli atau cedar)
- 1 buah pitcher (teko) anti pecah
“Banyak orang tidak sadar, kalau kulit tubuh juga termasuk zona erotis,” ujar Dunn. Kalau begitu, ‘tarik’ si dia ke bath tub dan ikuti tips keramas rambut supersensual ini. Lalu minta si dia ganti mencuci rambut Anda.
  1. Isilah wastafel atau baskom kecil dengan air panas. Lalu berilah beberapa tetes minyak esensial. Kemudian rendam handuk bersih ke dalamnya.
  2. Undang dia ke bak mandi, duduklah di belakangnya, dan beri pijatan pelepas lelah di seputar wajah. Gunakan jari jemari Anda untuk membuat lingkaran-lingkaran kecil di seputar wajah si dia. Stimulasilah daerah yang terletak di antara hidung dan bibir bagian atas. Urut ke atas, area tulang pipi, pelipis dan keningnya. ( Coba tanyakan padanya, pijatan mana yang paling disuka)
  3. Usapkan dengan lembut shampoo wangi ke rambutnya (semakin kaya busa, semakin baik).Lalu, letakkan kedua belah tangan Anda di kepala si dia. Beri pijatan ringan pada seputar kepalanya dengan ujung jemari Anda. Cobalah memijat juga daerah kening. Dijamin, si dia tak pusing lagi. Sesekali gosok lembut kulit kepalanya agar benar-benar bersih dan shampoo jadi berbusa banyak.
  4. Sentuhlah juga daun telinganya. Si dia pasti merasakan sensasi sensual tak terkira. Dia pasti ingin minta lagi dan lagi…
  5. Isi teko dengan air hangat, lalu minta si dia menengadahkan kepalanya. Bersihkan shampoo dengan guyuran air hangat dari teko itu. Saat air hangat mengaliri kulit kepala, jangan kaget kalau si dia melenguh manja hmm…
  6. Kemudian, usapkan conditioner ke kulit kepala si dia dan pijatlah. Setelah itu bilaslah rambut hingga bersih. Peraslah handuk yang telah direndam dalam air hangat dan minyak esensial. Segera bungkus rambutnya dengan handuk itu (kehangatannya akan membuat dia sangat nyaman), dan pijat-pijat lagi kepala, leher dan pundaknya. Setelah dua sampai tiga menit, lepaskan handuk, dan ciumlah keningnya. Dan minta si dia ganti mengeramasi Anda.
Pijatan Kaki, Mabuk Kepayang

Bahan : 1 cangkir minyak zaitun untuk memijat
Terapi ini bisa membantu menghilangkan pegal linu di seputar kakinya yang kokoh itu. Tahukah Anda, pijatan lembut pada telapak kaki dan stimulasi di seputar jari kaki bisa membangkitkan hasrat bercintanya. Si dia pun mabuk kepayang!
  1. Taruh minyak zaitun dalam mangkuk, letakkan di pinggir bak. Pilihan Cosmo Neutrogena Body Oil dari minyak zaitun, bisa Anda coba.
  2. Tambahkan beberapa tetes minyak ini ke dalam air mandi, supaya kulit tubuh Anda jadi selembut sutera, begitu kata Lupita Leyva, direktur The Spa di Royal Sands Resort , Cancun, Mexico.
  3. Duduklah saling berhadapan di dalam bathtub. Lalu, angkat salah satu telapak kakinya dan pegang dengan tangan Anda. Oleskan minyak pada jari-jari kakinya. Kemudian pijatlah dengan memberi sedikit tekanan.
  4. Pijat tulang keringnya selama beberapa menit. Lalu putar-putar tumitnya beberapa kali. Gerakan ini membuat pegal-pegal pada pahanya menghilang.
  5. Mainkan jari jemari tangan Anda keluar masuk relung-relung jari kaki si dia. “Ini termasuk zona erotis pria,” kata Dunn. Dengan kedua ibu jari tangan Anda, buatlah lingkaran kecil sambil ditekan pada telapak kakinya. Bergeraklah ke arah tulang kering kaki. Lakukan pijatan ini sebanyak tiga kali. Jangan ragu dengan pijatan Anda. Sekalipun Anda bukan ahli pijat refleksi, dijamin si dia sangat menikmati ‘ketrampilan tangan’ tersebut.
  6. Teruskan gerakan ini saat Anda memijat ibu jari kaki si dia. Masih menurut Dunn, pijatan pada ibu jari kaki akan membuat rileks syaraf mata dan telinga kekasih Anda. Ia bisa terkantuk-kantuk dan serasa terbang ke awan biru.
  7. Kemudian bilaslah kakinya dengan air hangat yang mengalir dari kran. Lakukan terapi serupa pada telapak kaki yang satu lagi.
  8. Akhiri pijatan kaki kaku ini dengan ciuman mesra sambil berbisik, “Sayang, sekarang, giliran kamu memanjakan aku.” (cosmopolitan.co.id)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...