HOT PROMO : 2 BOX (120 KAPSUL ) EPIMAS + BONUS 2 PAK (12 SACHET) TISSUE KHUSUS LELAKI UNTUK TAHAN LAMA, HANYA RP. 265.000. FAST ORDER SMS ke : 0858.8180.8108

Lupakan 'Mr.Perfect'!

Pernahkan Anda berkhayal, seorang pangeran yang tampan dan kaya raya mengendarai Mercedes benz terbaru datang melamar dan membuat Anda bahagia selama-lamanya di istananya seperti dalam cerita dongeng? Anda tak sendirian. Terlalu banyak wanita yang menggunakan kriteria yang salah untuk mencari lelaki yang bisa membahagiakan seumur hidup.

"Romantisme cinta tumbuh subur dengan khayalan--meskipun hal itu tidak mungkin, namun itu tidak akan bertahan dalam jangka lama," kata Harville Hendrix, Ph.D., penulis buku best-seller "Getting the Love You Want." Jika Anda mencari pasangan untuk hidup bersama dalam jangka waktu lama, berikut 5 kriteria yang harus Anda buang jauh-jauh mulai hari ini.

1. Bodi atletis

Otot-otot yang menonjol dan sangar memang sangat dibutuhkan bila membutuhkan pria untuk berburu makanan atau melindungi Anda dari serangan T-Rex. Tapi bila itu dianggap seksi akan sama seperti halnya menonton pria dengan dengan celana santai sedang memperbaiki mobilnya atau sedang memasukkan bola ke keranjang.

Tubuh yang bagus tidak mutlak diperlukan untuk membuat kebahagiaan dalam hidup. Tubuh itu suatu saat akan dimakan waktu. Jika Anda tertarik pada pria karena penampilannya, Anda mungkin harus menjaga penampilan Anda seperti saat itu.

Lebih penting lagi, pria yang menghabiskan banyak waktu di gym dan selalu mengukur lemak tubuhnya, biasanya tidak akan pernah memaafkan bila ukuran baju Anda molor beberapa senti. Dia mungkin juga tidak suka bila sudah ada Junior akan menjadi penghalang baginya untuk tetap membentuk otot. Jadi, lupakan bintang atletik!

2. Selalu berpenampilan bagus

Seperti yang wanita ketahui, memakai pakaian hasil rancangan desainer terkenal sungguh sangat mahal dan akan menggerogoti keuangan Anda. Denise, 35, menyatakan keterkejutannya ketika menikahi suaminya yang suka pernampiln necis dan mendapati berapa banyak pengeluaran yang dihabiskan. "Saya mengerti dia seorang jaksa dan dia membutuhkan agar penampilannya terlihat bagus di pengadilan, tapi kami bisa mengambil liburan untuk sebuah jas yang dia beli!" keluhnya.

Carilah seorang pria yang mengerti bersikap santai dan ia tahu bahwa lemari pakaiannya, tidaklah sepenting Anda.

3. Jabatan yang prestisius

Jabatan tinggi akan mengundang harga yang mahal-- contohnya sindrom pekerjaan paling utama dan waktunya yang hilang bagi Anda. Tak ada kejadian yang kebetulan bila kebanyakan teman saya yang sudah menikah berpikir bahwa pahlawan "Sex and the City" Carrie Bradshaw membuat kesalahan besar dengan meninggalkan Aidan pembuat furniture yang sensitif dan fleksibel lalu terus berhubungan dengan Mr. Big, berikut egonya yang besar, fantasinya yang besar dan selalu menghabiskan waktu dengan limonya. Jika Carrie pernah mencoba membuat komitmen besar dengan Big, ia akan mendapati dirinya sendiri berada di urutan kedua bila berharap ada dering telepon di cell phone tiap hari.

Seorang pria yang dapat meletakkan pekerjaannya pada perspektifnya dan mempunyai cukup waktu serta meninggalkan egonya akan mendukung Anda dengan segala kemampuannya. Suami saya, seorang manager level menengah akan berusaha semampunya untuk saya seperti meninggalkan jam makan siangnya untuk membantu mengatasi masalah anak-anak.

4. Mobil mentereng

Benar, Anda akan tampak oke berada di kursi penumpang mobil dengan kap terbuka dan rambut Anda berkibar tertiup angin, tapi kenyamanan itu hanya tampak di luar bila ada carpooling. Pria yang memakai mobil untuk mendeklarasikan kejantanannya dengan mobil tidak akan nyaman mengemudi minivan dengan dua tempat duduk dan penuh remahan Happy Meal di lantainya.

Kristi, 45 menyatakan dia tahu suaminya adalah yang terbaik ketika ia memutuskan menjadi ibu rumah tangga dan suaminya memberikan sedan mewahnya untuk keperluan ekonominya tanpa berpikir dua kali. "Ia lalu mengemudikan mobil tua dan murah untuk beberapa tahun dan tak sekalipun mengeluh," katanya.

5. Keluarga dan watak yang sempurna

Pria yang sempurna itu tak mempunyai keburukan, kelemahan yang serius dan tak ada orang tua yang ikut mencampuri urusan rumah tangga, benar kan? Salah! Pria tanpa rangka (atau bibi yang cerewet) di kloset dan tak punya trauma masalalu adalah seperti mimpi yang menjadi nyata, tetapi dia masih belum punya pengalaman yang cukup untuk mengatasi krisis kehidupan dalam hubungan jangka panjang.

Dia juga akan menjadi karakter yang mudah patah atau putus asa. Jika Anda mencari pangeran sempurna yang akan memecahkan seluruh masalah Anda dan membuat hidup Anda bebas dari kekuatiran, tinggalkan dia! Suami yang baik tidak akan melayani Anda dengan keajaiban dunia di piring perak, tetapi adalah mereka yang berada di samping Anda dan membantu Anda mengatasi berbagai kehidupan di dunia nyata. So, forget Mr Perfect! (msn/irene)/kapanlagi
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...