HOT PROMO : 2 BOX (120 KAPSUL ) EPIMAS + BONUS 2 PAK (12 SACHET) TISSUE KHUSUS LELAKI UNTUK TAHAN LAMA, HANYA RP. 265.000. FAST ORDER SMS ke : 0858.8180.8108

Bosan Seks Rutin…Yuk Coba Kencan Ala Si Buta!


Ehm..ini bukan mengulas soal kencan buta tapi berkencan pura-pura jadi orang buta yang membuat kehidupan seksual Anda makin asyik dan menggairahkan. Orang- orang yang mungkin merasa jenuh di tempat tidur karena bersifat rutin dan membosankan. Emosional, intelektual dan kebosanan seksual bisa menjadi pemicu keengganan pasangan untuk berintim ria yang akhirnya berpengaruh pada hubungan perkawinan.

Karena itu tips ini akan menambahkan sedikit gempa untuk membongkar sedikit kehidupan rutin sehari-hari Anda.

Tidak membutuhkan banyak alat dan tidak perlu Anda membeli penutup mata khusus, Anda bisa menemukan di sekitar rumah seperti dasi Anda, scarf pasangan Anda atau benda-benda lain yang bisa menutup mata Anda.

Si Buta dan Makanan

Setelah makan malam dihidangkan ambil dua penutup mata dan lingkarkan mereka ke pasangan satu sama lain sampai mata tertutup. Setelah itu, lakukan makan malam seperti biasa. Hat-hati saat makan, karena mungkin Anda sedikit mengalami kesulitan sejak mata Anda tertutup sehingga sulit bagi Anda untuk menemukan sendok dan garpu.

Seiring Anda mencoba menyuapinya dan ia mencoba menyuapi Anda, Anda akan menemukan bahwa Anda harus tergantung pada indera Anda yang lain untuk menuntun. Poin permainan ini adalah Anda bisa merasakan feeling satu sama lain dan berkonsentrasi pada bau, rasa atau apa saja yang dirasakan indera Anda yang lain.

Setelah makan malam dimana kebanyakan pasangan saling memberikan momen tak terlupakan, bergandengan tangan dan menuntun satu sama lain ke ranjang—biarkan dengan mata tetap tertutup tentu saja. Anda tentu butuh mempercayai pasangan untuk membantu. Pertimbangkan hal ini sebagai cara membangun kepercayaan seiring membangun sensualitas diantara Anda berdua.

Orang Buta Menuntun Orang Buta

Setelah di ranjang, mulailah saling menyentuh dan merasakan satu sama lain. Cobalah saling memijat satu sama lain. Pertimbangkan bahwa Anda menjadi buta, pengalaman Anda berdua akan meningkatkan segala hal sejak indera Anda hilang. Raih tangan satu sama lain, genggam, sentuhlah tubuh lainnya, alat genital, bibir dan semua bagian yang Anda sukai berdua.
Dapatkah Anda bayangkan rasanya melakukan foreplay sensual tanpa penglihatan? Mungkin saja lebih asyik karena Anda berdua satu sama lain tertarik tanpa melihat satu sama lain. Anda bisa membayangkan pasangan Anda adalah orang lain.

Saling melepaskan pakaian pelahan dan mulai memeluk, merasakan, dan menyentuh satu sama lain. Jangan lupa beri perhatian pada indra Anda yang lain karena hal ini merupakan kesatuan yang tak terpisahkan.

Wanita Buta

Jika Anda ingin menjadi yang mengontrol, maka biarkan pasangan wanita Anda tetap terutup matanya. Fakta dia tidak bisa melihat apa yang Anda lakukan membuat antisipasinya lebih intens.

Kejutkan dia—mulai dengan mencium lehernya lalu berhenti dan kejutkan dia lagi dengan menggigit bahunya. Jika Anda terus berpindah dari satu bagian tubuhnya ke yang lain, lakukan dengan cara berbeda. Ia pasti akan siap untuk Anda dan Anda akan mengira ia wanita yang berbeda. Bisa kan melanjutkan permainan ini??So simple..

Pria Buta

Ini kebalikannya, Andalah yang jadi si buta. Mungkin pasangan wanita Anda bisa menjadi ‘gila’ sepenuhnya. Setelah Anda tidak bisa melihat apa yang akan ia lakukan, maka membuatnya merasa nyaman. Dia tidak akan rikuh dengan segala ekspresi wajah yang dia buat karena Anda sudah tidak bisa melihatnya lagi.

Ia bisa melakukan segala hal pada tubuh Anda yang Anda piker tidak akan mungkin pernah terjadi. Dia bisa menepuk bokong Anda atau menggigit leher Anda yang memberi Anda seraya minum ecstasy. Rasakan kekuatan orang buta!

Selamat bersenang-senang dengan cara permainan baru ya…! (askmen/irene)/kapanlagi
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...