HOT PROMO : 2 BOX (120 KAPSUL ) EPIMAS + BONUS 2 PAK (12 SACHET) TISSUE KHUSUS LELAKI UNTUK TAHAN LAMA, HANYA RP. 265.000. FAST ORDER SMS ke : 0858.8180.8108

Apa yang Ingin Anda Lakukan di Tempat Tidur?

Saat bercinta, sangat sering terjadi, lelaki hanya berpikir soal permainan langsung dengan Mr P, tanpa benar-benar mengetahui bahwa mereka bisa menikmati hal-hal lain dalam bercinta.Namun ada kalanya, wanita ingin cepat-cepat 'bercinta' tapi ada pula yang ingin digoda dulu. Hal-hal berikut ini bisa menjadi gambaran apa yang sebenarnya Anda inginkan tentang semua yang berhubungan dengan seks.

Masturbasi Pelahan

Pada suatu saat Anda memutuskan untuk bermasturbasi, lakukanlah dengan pelahan. Lakukanlah dengan jari-jari Anda daripada dengan tangan tertutup dan ubahlah temponya sesering mungkin. Dengan mencoba berbagai metode masturbasi, Anda mungkin bisa mendapat cara soal respon Mr P Anda untuk memanipulasi ejakulasi dini dan tidak sekedar agresif dan hanya ‘bergoyang’ selama 2 menit.
Biarkan Istri Anda menikmati tubuh Anda

Kurangi meminta banyak hal, sebagai gantinya buat permainan pemanasan dimana istri Anda bisa menggoda Anda dengan mencoba membuat Anda ereksi tanya menyentuh Mr P Anda. Para wanita menyukai suatu kesempatan dan tantangan adalah saat ia mulai memainkan lidah menjilati setiap bagian tubuh, berbicara kotor bahkan juga telanjang untuk Anda.

Meningkatkan waktu foreplay

Sebagai ganti menciumnya, kemudian turun, dan kemudian masuk, kenapa Anda tidak mulai berpetualang keseluruh tubuh istri Anda ke bagian badan nya yang biasanya diabaikan?Jilatlah belakang lututnya, paha bagian dalamnya, punggung nya, dan mata kaki nya, dan balasannya adalah istri Anda akan lakukan [yang] yang sama itu. Sebelum Anda tahu, Anda akan menemukan bahwa kamu menikmati menghisap puting susu dan memijat G-Spotmu. Ingat, pemanasan adalah kunci sebelum bercinta.

Tambahkan pijatan

Saat memijat, kadang-kadang bisa membantu hal-hal baru tentang diri Anda. Mintalah padanya untuk menggosok dan memijat mulai dari paha Anda lalu leher ke punggung Anda dan kaki, dan Anda akan mendapatkan adan lebih dari sekedar cetusan seksual dibanding mungkin yang Anda pernah pikir.

Selingi dengan seks oral

Ini juga bentuk permainan seks lagi. Masalahnya, sampai kini belum ada panduan yang jelas bagaimana melakukan seks oral pada pasangan, yang membuat pasangan "lumpuh".Padalah, seni "permainan lidah" ini sangat efisien untuk membuat pasangan "tak bisa ke lain lidah". Terlalu banyak titik sensitif yang dapat ditundukkan dengan lidah. Tentu, sepanjang eksplorasi mau terus dilakukan. Dan syarat yang utama, rasa cinta. Mintalah dia untuk mengatakan apa yang ingin Anda lakukan padanya, lalu lakukanlah. Jilatlah lembut di seputar Mr P, hisap kepalanya kemudian turun ke bawah dan jelajahi pelir Mr P …lalu kembali memasuki areal pangkal paha dan seterusnya.

Cari yang Baru Terus

Seks tentu bukan barang baru bagi Anda, tapi jika Anda terus mencoba menemukan yang belum diketahui, hal itu bisa saja. Terserah Anda saja, tapi jangan berhenti mencari nuansa baru di tempat tidur agar tidak terasa membosankan. (askmen/irene) /Kompas
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...