HOT PROMO : 2 BOX (120 KAPSUL ) EPIMAS + BONUS 2 PAK (12 SACHET) TISSUE KHUSUS LELAKI UNTUK TAHAN LAMA, HANYA RP. 265.000. FAST ORDER SMS ke : 0858.8180.8108

Agar Si Dia Liar di Tempat Tidur (4)

6. ‘Cetak Gol’ Sebelum Sarapan Pagi

Memang sulit sekali mengajak wanita untuk berhubungan seks di pagi hari, di saat gairah Anda sedang menggebu dan ereksi Anda mencapai puncak terkerasnya. Berikut ini adalah beberapa tip untuk membangkitkan hasratnya sebelum telur ceplok Anda matang.

a. Bangun lebih pagi.
“Seorang wanita tidak bisa bergairah bila sedang diburu-buru waktu,” kata Nagoski. “Respons seksual wanita dan pria memang berbeda. Pria lebih cepat dibangkitkan (ereksi) dan mencapai ejakulasi dalam waktu singkat, sedang wanita umumnya lebih lambat dibangunkan lewat rangsangan,” kata Dr. Arman “Klitoris seorang wanita tidak akan merespon dengan baik –bahkan terhadap sentuhan-sentuhan yang lembut sekali pun– jika Ia merasa bahwa dirinya akan telat berangkat ke kantor. Selain itu, Dia setidaknya butuh waktu sekitar 20 menit untuk mencapai orgasme,” tambah Nagoski. Jadi, siapkan alarm Anda untuk lebih pagi lagi, atau lakukanlah pada saat akhir pekan, karena dirinya saat itu pasti sedang relaks sehingga lebih responsif.

b. Membisikkan perlahan.
“Wanita butuh lingkungan yang dapat membuatnya terlena dan mabuk kepayang,” kata Nagoski. Coba lepaskan pakaiannya dan katakan padanya: “kamu tampak cantik sekali di pagi hari,” atau katakan: “Aku senang, karena saat terbangun, kamu ada di sisiku.” Atau, peluklah si Dia dari belakang, lalu berikan Dia ciuman yan sensual di bagian belakang lehernya.

c. Bawakan Dia segelas jus jeruk. “Jangan harap seks di pagi hari akan tampak seperti yang Anda lihat di film-film. Wanita paling tidak suka mencium bau nafas Anda di pagi hari,” kata Mariska, “Anda bisa membuatnya mual.” Karena itu, lebih baik carilah cara untuk menghilangkan mulut Anda berdua terlebih dahulu sebelum mengajaknya bercinta. “Jus dapat menghilangkan bau mulut, dan jeruk dapat membangkitkan sistem syaraf yang dapat membangunkan hasratnya,” kata Allan Hirsch, M.D., seorang direktur Smell & Taste Treatment and Research Foundation, di Chicago berkata. Bonus: Vitamin C akan membangkitkan adrenalin dan bisa meningkatkan stamina. Dia akan berterimakasih pada Anda.

Kata si DiaAlannys: Saat pagi hari, biasanya wanita maunya bermalas-malasan di tempat tidur, mandi, sarapan, lalu mulai beraktivitas. Imelda: Wanita menolak berhubungan seks di pagi hari pastinya semata-mata karena terlalu lelah beraktivitas malam sebelumnya.Nonny: Biasanya pada pagi hari wanita terlalu banyak pikiran karena harus mempersiapkan sesuatu. Seperti persiapan untuk kerja, menyiapkan sarapan, dan sebagainya. Jadi mana sempat memikirkan seks?

Hasil Survey

Kapankah Anda paling berhasrat untuk melakukan hubungan seks? “

Ketika saya merangkak ke atas tempat tidur.”
Wanita : 33%
Pria : 29%“
Dipagi hari, sesaat setelah bangun tidur.”
Wanita 18%
Pria: 46%

7. Temukan Ritme Anda

Kebanyakan pria tidak pernah memikirkan ukuran penis mereka sendiri. Yang biasanya mereka pikirkan adalah bagaimana mempergunakannya sebaik mungkin agar dapat membuat pasangannya merasa puas. Dan wanita setuju akan hal ini.

Menurut mereka, akan lebih baik bila pria menggunakan teknik penetrasi yang tepat untuk membuatnya mendesah lebih keras. Gunakan tenaga Anda untuk melakukan penetrasi yang dalam dan perlahan. Dari intensitas yang pelan, hingga sedang. “Cara-cara kasar seperti di film porno akan terasa sangat menyakitkan,” kata Beland, “Dan justru bisa membuat wanita merasa ‘kering’, sakit, dan bosan.”

Perilaku seks yang tidak diinginkan –seperti misalnya kasar– sebaiknya dihindari, termasuk hal-hal yang bersifat memaksa atau gesekan yang terlalu keras. Hal ini dapat menimbulkan luka-luka dan tentunya menyakitkan baginya,” kata dr. Arman.

Cobalah lakukan gerakan menyamping atau atas-bawah dengan menekan tulang kemaluan Anda terhadap klitorisnya ketika penis Anda sudah berada di dalam. Ingatlah: “Keras bukan berarti enak, cepat bukan berarti asyik. Lembut dan perlahan justru membuat wanita merasa luar biasa,” tambah Mariska.

Kata si DiaAlannys: Ukuran bagi saya tidak masalah, yang penting apa yang bisa ia lakukan dan jangan melewatkan foreplay.Imelda: Bagi saya, ukuran sedikit berpengaruh –sehebat apa pun Dia. Yang penting sudah mencapai ukuran rata-rata, sudah cukup.

Nonny: Selama pikiran kita bisa enjoy, I think, size doesn’t matter. Mau sebesar apa pun kalau tidak bisa memuaskan kita, juga percuma saja, kan?

Hasil SurveyMenurut Anda, seberapa besar ukuran ideal panjang keliling penis pria?
• Sebesar lingkaran yang Anda buat dengan jari jempol dan telunjuk (37%)
• Sebesar gagang raket tenis (23%)
• Sebesar baterai ukuran D (14%)
• Sebesar uang Rp.100,- lama (9%)

Apa saja hal-hal penting yang dapat memuaskan seks Anda?
Para wanita menjawab:
Teknik penetrasi (38%)
Teknik seks oral (27%)
Lamanya intercourse (13%)
Panjang penis (11%)
Lingkar penis (9%)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...