HOT PROMO : 2 BOX (120 KAPSUL ) EPIMAS + BONUS 2 PAK (12 SACHET) TISSUE KHUSUS LELAKI UNTUK TAHAN LAMA, HANYA RP. 265.000. FAST ORDER SMS ke : 0858.8180.8108

TIGA TIPE PERSELINGKUHAN-Bagaimana Cara Pencegahannya?

SELINGKUH adalah kenyataan yang banyak dialami oleh banyak pasangan dewasa ini. Terlebih lagi banyak sarana pendukung yang bisa memicu terjadinya skandal. Misalnya saja, teman chatting Anda di internet ataupun pesawat telepon yang banyak membantu suksesnya hubungan tersebut.
Tidak dapat dipungkiri bahwa hal tersebut bisa saja terjadi pada diri Anda.Banyak faktor yang melatar-belakangi peristiwa tersebut. Kepuasan seks yang dinilai kurang dengan pasangan sah Anda, faktor keuangan, faktor fisik, ketidak-cocokan dan mungkin hanya rasa keingin-tahuan Anda tentang pasangan gelapnya.

Anda yang mengambil keputusan untuk berselingkuh tentu tahu dan menyadari apa yang akan terjadi pada diri Anda bila hal tersebut dipergoki oleh pasangan resmi Anda. Bisa jadi hubungan Anda akan berakhir.Umumnya, perempuan yang dikhianati akan merasakan luka yang berkepanjangan. Perempuan tersebut dengan sendirinya akan membangun kenangan pahit dan akan dibawa selama hidupnya.
Akibatnya ia akan menolak semua usaha pasangannya untuk kembali. Inilah titik rawan akibat perselingkuhan tersebut. Biasanya pasangan yang tidak teguh pendiriannya akan tergoda untuk melakukan perselingkuhan lagi, atau pihak perempuan merasa perlu membalasnya dengan melakukan perselingkuhan pula. Lalu kapan akhir dari petualangan tersebut?Berikut adalah tiga tipe perselingkuhan dan cara pencegahannya:
1. Kencan Semalam
Tipe ini adalah tipe perselingkuhan ringan. Hanya terjadi sekali, semalam dan sifatnya spontan. Tipe perselingkuhan ini sedikit atau bahkan tak melibatkan emosi. Tapi bukan berarti tipe ini tak berbahaya. Sekali pasangan Anda melakukannya, berarti pasangan Anda mempunyai bakat dan keinginan untuk tidak setia. Jika Anda menemukan tipe ini pada pasangan Anda, Anda harus dapat mencegah perkembangan perselingkuhan tersebut tentu dengan komunikasi.Pada tipe ini kejujuran adalah kunci utamanya.
Sedangkan komunikasi dan kepercayaan adalah jalan untuk mencapainya. Usahakan untuk membangun komunikasi dengan pasangan Anda, apapun topiknya. Tunjukkan bahwa Anda memiliki jiwa besar dengan menampung semua keluh kesahnya. Jika Anda berhasil melakukannya, sangat mungkin ia akan lebih mencintai Anda.

2. Wanita atau Pria Simpanan
Selingkuh tipe ini dapat bertahan dalam waktu setahun atau lebih, dan sangat mungkin melibatkan perasaan. Biasanya perselingkuhan tipe ini didasari karena ingin mendapatkan sesuatu hal yang lain dari hubungan biasa.Pasangan yang melakukan tipe perselingkuhan ini merasa mendapatkan dorongan semangat yang tidak didapatnya di rumah. Penanganan perselingkuhan tipe ini termasuk sulit dan membutuhkan waktu yang lama. Tapi Anda bisa mencoba dengan menjadikan diri Anda sebagai pasangan yang menyenangkan untuk bisa diajak bicara, bercinta dan dicintai.

3. Istri atau Suami Simpanan
Model perselingkuhan seperti ini termaksud yang paling parah. Sehingga sangat sulit dan mustahil bisa disembuhkan. Terlebih lagi bila pasangan Anda sudah tak mempercayai lembaga perkawinan dan melakukan perselingkuhan sebagai jalan keluarnya.Kalaupun Anda berkeinginan untuk memperbaikinya, di perlukan waktu yang cukup lama serta kesabaran yang tinggi. Anda juga harus meneliti sejauh mana tingkat perselingkuhan pasangan Anda.Apapun yang akan Anda lakukan, semoga jangan sampai berakhir pada bentuk perceraian.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...