HOT PROMO : 2 BOX (120 KAPSUL ) EPIMAS + BONUS 2 PAK (12 SACHET) TISSUE KHUSUS LELAKI UNTUK TAHAN LAMA, HANYA RP. 265.000. FAST ORDER SMS ke : 0858.8180.8108

Seni Berciuman Untuk Merangsang Gairah Pasangan

BANYAK orang yang berpendapat bahwa ciuman hanyalah sebuah perilaku yang sudah dianggap biasa. Tapi jangan sekali-kali Anda merasa terlambat dalam mempelajari teknik berciuman. Karena apa yang akan dibahas di sini merupakan aspek-aspek yang menyebabkan ciuman lebih terasa lebih nikmat dan lebih menggairahkan.

Jika sering melihat adegan film yang mengangkat tema tentang percintaan, kemudian kita melihat seorang lelaki sedang tidur, lalu pasangannya mencium bibir lelaki tersebut sebagai ungkapan rasa cintanya. Mungkin Anda mengira bahwa semua itu hanya sebuah adegan dalam film saja. Namun dalam kehidupan nyata, ciuman bibir lebih memliki makna tersendiri dibanding melakukan hubungan seks. Di bawah ini akan diuraikan beberapa seni ciuman yang dapat merangsang gairah pasangan Anda :

Ciuman naik turun

Variasikan ketinggian tubuh, cobalah bertumpu pada benda apa saja yang membuat Anda lebih tinggi sekitar 10 sentimeter. Karena perbedaan ketinggian akan memberi sensasi pada setiap sentuhan.

Ciuman pada daun telinga

Biasanya orang lebih suka mencium telinga, namun ada juga yang merasa kurang suka, karena geli. Untuk itu, hal yang paling bijaksana adalah menanyakan terlebih dahulu sebelum Anda melakukannya. Teknik ini dimulai dengan mengecup bagian ujung telinga, lalu merambah ke bawah menyelusuri liang telinga dan diakhiri dengan mengisap daun telinga bagian bawah.

Ciuman kupu-kupu

Dekatkan pasangan Anda dan usahakan matanya dalam keadaan tertutup. Kemudian arahkan mata Anda ke bibirnya hingga bulu mata Anda mengenai bibirnya.
Ciuman basah

Teknik ini dilakukan dengan menggunakan bibir untuk melumat bibir pasangan Anda, kemudian menyelipkan lidah Anda sejauh mungkin. Mainkan lidah Anda di dalam mulutnya hingga menyentuh gigi dan gusi bagian depan serta langit-langit bagian atas. Teknik ini biasanya dilakukan oleh pasangan yang akan melakukan hubungan seks.

Ciuman sebagai hadiah

Bertaruhlah dengan pasangan tentang apa saja, kemudian ciuman sebagai hadiahnya. Karena Anda tidak akan menikmati ciuman itu sendiri, lebih dari itu Anda akan merasa kalau ciuman sebagai hal yang patut diperjuangkan.

Ciuman satu bibir

Isaplah bibir bagian bawah pasangan Anda dengan penuh kelembutan. Rangsangan pada salah satu bagian bibir akan memberi rasa lain, tentu saja Anda melakukannya harus penuh kesabaran sampai pasangan Anda benar-benar merasakan rangsangannya dan mencoba mengganti gerakannya. Kemudian isaplah bibir bagian atas dan ulangi dengan gerakan yang sama.

Ciuman belalai

Bagi lelaki, dekapkan telapak tangan di pipi sebelah kanan dan kiri dengan kelembutan, atau bagian belakang leher dan menggerakkannya dengan lembut pada dua bagian tersebut ketika Anda sedang berciuman.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...