HOT PROMO : 2 BOX (120 KAPSUL ) EPIMAS + BONUS 2 PAK (12 SACHET) TISSUE KHUSUS LELAKI UNTUK TAHAN LAMA, HANYA RP. 265.000. FAST ORDER SMS ke : 0858.8180.8108

SEKS YANG TERATUR DAN SEHAT

Delapan Manfaatnya bagi Pria dan Wanita

SEKS bukan hanya suatu kebutuhan biologis, pelampiasan nafsu birahi dan kesenangan badani semata tetapi juga merupakan suatu hal yang dapat memberikan beberapa keuntungan pada tubuh kita.Dengan melakukan hubungan intim yang sehat dan aktif, maka tubuh kita akan mengeluarkan hormon endorfin yang mampu memicu kebahagiaan.
Berikut ini ada 8 manfaat positif yang dapat di timbulkan karena rutinitas hubungan seks Anda.
1. Membuat Anda Sehat dan Berbahagia
Keuntungan ini tak dapat dipungkiri lagi oleh banyak orang. Siapapun yang dapat menikmati hubungan seks dengan baik tentu akan tampak ceria dan dapat menikmati kehidupan ini dengan baik. Lain halnya dengan mereka yang hubungan seksnya tidak baik. Mereka cenderung emosional dan tidak terkendali. Mulailah dengan mencoba menikmati setiap hubungan seks yang Anda lakukan.
2. Mengatur Hormon Tubuh
Wanita muda yang melakukan hubungan intim setidaknya sekali dalam seminggu, tentunya sirkulasi menstruasinya akan lebih teratur dari pada mereka yang jarang melakukannya atau sesekali-sekali saja. Untuk itu mulailah mengatur waktu untuk hubungan seks Anda sehingga lebih teratur.
3. Dapat Mendorong Estrogen
Menurut penelitian, wanita yang menikmati hubungan intim yang teratur akan membuat peningkatan yang berarti terhadap hormon estrogen didalam darah. Keuntungan peningkatan tersebut adalah jantung Anda menjadi lebih sehat, kolesterol jahat akan menurun dan kolesterol baik akan meningkat. Selain itu juga tulang-tulang pada tubuh Anda akan meningkat dan kulit Anda akan semakin lembut.
4. Membakar Lemak dalam Tubuh
Gerakan dalam hubungan intim dapat menggerakkan hampir semua anggota badan dan tubuh. Jadi sama saja dengan Anda melakukan olah raga. Terlebih lagi bila dilakukan dengan berbagai variasi.
5. Menguatkan Otot-otot Panggul
Otor-otot panggul adalah bagian yang memegang peranan penting dalam permainan seks terutama yang berhubungan langsung dengan alat vital. Dengan seks yang teratur tentu akan menguatkan otot-otot panggul Anda.
6. Mengurangi Kram Akibat Menstruasi serta Menyembuhkan Penyakit
Biasanya pada masa menstruasi sering terjadi kram yang diakibatkan karena garis endrometrial dari uretus yang sangat sensitif pada hormon seperti zat-zat didalam tubuh, prostaglandin. Hormon yang buruk tersebut akan menimbulkan rasa sakit dan menyebabkan urat-urat syaraf pun menegang. Dengan berhubungan intim dan mencapai orgasme, maka akan dapat membantu mengurangi bahkan menyembuhkan penyakit. Selain itu seks dapat menignkatkan denyut jantung, peredaran darah dan stamina. Jangan lupa, bercinta juga dapat menyehatkan sistem pernafasan dan meningkatkan aliran cadangan oksigen keseluruh tubuh.
7. Menambah Sistem Kekebalan Tubuh
Bila hubungan seks dilakukan secara teratur maka akan dapat meningkatkan sistem imunisasi dalam tubuh sehingga dapat menjauhkan kita, baik pria maupun wanita, dari berbagai macam penyakit.
8. Mampu Menghilangkan Stres
Mungkin Anda tak menyadari bahwa kenikmatan seks sebenarnya dapat mengusir stres dan mampu mambantu Anda mendapatkan suasana rileks. Yang mana suasana tersebut sedikit banyak dapat meningkatkan mood Anda. Karena sewaktu terjadi gerakan, otot-otot Anda memegang peranan penting. Terutama ketika orgasme, semua bagian ikut mengejang. Kemudian akan berakhir dengan pelemasan seluruh otot-otot dan urat-urat yang kemudian merileks. Orang yang dapat memenuhi kebutuhan seksnya dengan seimbang tentunya akan terhindar dari keinginan untuk marah dan emosional.

Begitu banyak keuntungan yang dapat diperoleh dari hubungan seks, jadi mulailah dengan mengatur jadwal yang tepat sehingga seks Anda dapat dilakukan secara teratur dan tentunya dengan syarat lakukan dengan pasangan Anda yang sah dan cara seks yang sehat serta bercintalah tanpa berniat untuk malampiaskan nafsu sesaat atau demi melaksanakan kewajiban semata.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...