HOT PROMO : 2 BOX (120 KAPSUL ) EPIMAS + BONUS 2 PAK (12 SACHET) TISSUE KHUSUS LELAKI UNTUK TAHAN LAMA, HANYA RP. 265.000. FAST ORDER SMS ke : 0858.8180.8108

Masturbasi Bersama-Sama, Kenapa Tidak!

WAJAR banyak pria menghabiskan banyak kompromi dalam masturbasi tetapi membuat sesuatu jauh lebih menarik adalah membawa pasangan dapat melakukan pekerjaan tersebut.Setidaknya, anda dapat mengeksplorasi bagian tubuhnya dan menggunakan jari untuk membantu pasangan mencapai tingkat kesenangan tinggi sesuai yang anda rencanakan. Pengalaman seperti ini dapat membantu pasangan saling mengenal dengan lebih baik dalam cara yang lebih intim. Bagaimana agar keintiman itu terasa lebih? Saling berpandangan selagi masturbasi dapat menjadi hal sangat erotis dan membuat anda berdua merasakan kenyaman lebih satu sama lain.

Banyak pasangan merasa malu untuk bercinta atau membuat mereka mengerti apa yang dinginkan pasangan. Inilah kesemapatan sempurna. Anda tidak perlu langsung masuk ke vagina dan bertanya, “apakah ini enak? Atau gimana kalau ini?”. Intinya, anda harus melihat reaksi pasangan. Biarkan mata dan telinga terbuka dan ketika anda berpikir ia tengah merasakan kesenangan, jangan percepat langkah anda seperti marathon, perlahan-lahan dan atur irama.
Karena banyak wanita lebih mudah mencapai orgasme melalui rangsangan klitoris dibanding G-spot atau vagina, membuat ia masturbasi dapat membantu anda mencapai tujuan. Dengan melihat reaksi ketika anda meraba bagian berbeda dari tubuhnya, perlahan-lahan anda mulai memahami apa yang membuat dia cepat terangsang.

Meskipun awalnya ia mungkin merasa canggung melihat anda menatapnya, anda dapat meyakinkan dengan mengatakan betapa menggairahkan dia bagi anda atau tidak ada hal yang lebih anda inginkan kecuali melihat pasangan orgasme bagi anda.

Masturbasi bersama-sama tidak selalu saling melakukan penetrasi melainkan anda dapat membuat pengalaman seindah rencana yang anda inginkan. Sebelum memulai, tempatkan jari tengah di dalam mulut pasangan anda dan biarkan dia melumatnya seolah-olah ia tengah mengisap manisnya es krim. Gunakan jari yang sama untuk perlahan-lahan mulai meraba klitoris.

Raba klitoris dengan gerakan lembut, perlahan-lahan dan melingkar, selipkan jari anda melalui pembukaan vagina sampai mencapai perineum (area diantara anus dan vagina) dan mulai merabanya. Kembali ke atas, biarkan jari-jari anda berada diantara bibirnya. Berikan jari yang basah di mulut dan biarkan pasangan anda menghisapnya. Ini akan menjadi hal yang tidak terlupakan.

Alihkan kembali perhatian anda pada klitoris dan tempatkan diantara telunjuk dan jari tengah. Gerakan jari ke atas dan bawah dan selalu perhatikan reaksi pasangan anda. Jika ia mulai merasakan kenyamanan, mulai meraba klitoris dengan dua jari lebih cepat tetapi jangan terlalu agresif karena klitoris memiliki kecenderungan menjadi sensitif cukup mudah.

Untuk menambah variasi teknik jari, selagi anda melakukan penetrasi, gunakan ibu jari untuk perlahan-lahan merangsang klitoris. Beberapa wanita menyenangi sensasi apabila kedua area tersebut dirangsang.

Masturbasi bersama-sama dapat menjadi pengalaman sangat sensual yang membantu pasangan saling memahami apa yang diinginkan dan belajar hal baru mengenai diri mereka masing-masing.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...