HOT PROMO : 2 BOX (120 KAPSUL ) EPIMAS + BONUS 2 PAK (12 SACHET) TISSUE KHUSUS LELAKI UNTUK TAHAN LAMA, HANYA RP. 265.000. FAST ORDER SMS ke : 0858.8180.8108

Pippali Raja Tonikum Seks Pria

Piper Longum atau Long Pepper adalah herbal yang sangat bermanfaat untuk menjaga stamina tubuh. Di India herbal ini dikenal dengan nama Pippali atau Indian Long pepper. Dalam pengobatan Ayuverda, herbal ini diketahui sebagai herbal keremajaan, yang baik sekali untuk membantu mengatasi masalah stress atau berpotensi sebagai herbal anti depresi. Orang Yunani telah mengenal herbal ini sejak abad kelima / ke enam SM. Hippocrates yang dikenal sebagai Bapak Kedokteran telah menulisnya sebagai bahan obat. Herbal ini biasa digunakan untuk mengatasi lemah syahwat,  obat sakit perut, masuk angin, beri-beri, rematik, tekanan darah rendah, kolera, influenza, sakit kepala,  bronkitis, dan sesak napas.

Herbal yang berasa manis-manis pedas ini, memiliki banyak senyawa kimia alami yang bermanfaat bagi stamina dan vitalitas lelaki. Herbal ini bersifat androgenik. Artinya, ia mempunyai kerja biologik yang sama dengan testosteron. Hormon testosteron adalah androgen utama pada kaum pria, yang berfungsi merangsang perkembangan dan aktivitas organ-organ reproduksi dan sifat seks sekunder. Singkatnya, androgen bertanggung jawab terhadap keagresifan dan tingkah laku seksual pria.

Kandungan piperine-nya memiliki efek stimulan terhadap sel-sel syaraf sehingga mampu meningkatkan stamina tubuh, oleh karena itu dikenal sebagai afrodisiak alami yang kuat , terlebih jika dikombinasikan dengan herbal afrodisiak yang lain seperti Eurycoma  dan Panax Ginseng  yang akan menghasilkan efek yang sangat kuat dalam menambah vitalitas pria. Herbal ini dikenal lebih ampuh sebagai tonik seks dibandingkan eurycoma, maca dan muira puama.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...